PENGARUH KELUHAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agus Purwanto, Erwan dan Dyah Ratih Sulistyastuti (2007). Metode Penelitian Kuantitatif, Untuk Administrasi Publik, Dan Masalah-masalah Sosial.Yogyakarta: Gaya Media.
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Amstrong, dan Kotler 2003, Dasar-dasar Pemasaran, Jilid 1, Edisi Kesembilan, Penerbit PT. Indeks Gramedia, Jakarta.
Annora Azzahra, 2015.Pengaruh keluhan pelanggan. Bandung.
Angipora. 1999. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Ardiyani, Inggit Putri.2016.Penanganan keluhan Pelanggan. Bandung.
Bilson, Simamora. 2008. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Cetakan Ketiga. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran.Ombak : Yogyakarta.
Fandy Tjiptono, 2005, Pemasaran Jasa, Edisi pertama, Yogyakarta; Penerbit Bayumedia Publishing
Furianto dan Ahmad, Rizal. 2009 . “Proses Penanganan Keluhan Pelanggan. Jakarta:PT.Gramedia Pustaka Utama.2005.
Gaspersz,Vincent.“Total Quality Control”.Cetakan Keempat,Jakarta:PT.Gramedia Pustaka Utama.2005.
Gultom, M. C., dan F. Syarif. 2008. “Pengaruh Kebijakan Leverage, Kebijakan Deviden, dan Earning Per Share Terhadap Nilai Perusahaan”, Jurnal Akuntansi , 47.
Handoko, T. Hani. 2009, Manajemen, Cetakan Duapuluh, Yogyakarta : Penerbit BPEE.
Hasibuan, Malayu S.P. 2009. Manajemen: Dasar, Pengertian, dan MasalahEdisi Revisi. Jakarta : Bumi Aksara.
Irawan, H. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo.
I Gede, Auditta., Sutrisno., M. Ahcsin.,2011, Ciri produk berkualitas. Pascasarjana Universitas Brawijaya. Terakreditasi SK Dirjen Dikti No. 66b/Dikti/Kep/2011.
Iqbal Hasan. 2012 . Analisis Data Penelitian Statistik. Jakarta: Bumi Aksara
Jogiyanto, H.M. 2007. Metodologi Penelitian Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Kotler, Amstrong. 2007. Dasar-dasar Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta : PT. Prehallindo.
_______ Philip and Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
_________ dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.
Menteri Perdagangan Nomor 53 Tahun 2008 tentang penataan dan pembinaan Pasar Tradisional.
Mulyadi. 2013. Kualitas Produk,Edisi Ketiga, Cetakan Keempat, Salemba Empat, Jakarta.
Mursyid, A.W.M dan Zuprizal. 2005. Kualitas Produk. Yogyakarta : Buletin Peternakan,29 (2): 71-78.
Olii, Helena. 2006. Opini publik dalam keluhan pelanggan. Jakarta: PT Indeks.
Prawirosentono, Suyadi. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia: Kebijakan Kinerja Karyawan. Edisi 1. Cetakan Kedelapan. BPFE. Yogyakarta.
Safroni, Ladzi. 2012. Manajemen dan Reformasi Pelayanan Publik dalam Konteks Birokrasi Indonesia. Surabaya : Aditya Media Publishing.
Septi Winarsih, Atik & Ratminto. 2012. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: PustakaPelajar.
Setiadi, Nugroho J. 2010. Perilaku Konsumen. Cetakan 4. Edisi Revisi. Jakarta : Kencana.
Schiffman dan Kanuk, Amelia. 2009. “Analisa Marketing Mix, Lingkungan Sosial, Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Online Pakaian Wanita”. Juarnal Manajemen Pemasaran Petra.Vol. 1, No. 2
Suharno. 2010.Dasar-Dasar KebijakanPublik. Yogyakarta: UNY Press.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta.
________. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
________, 2013, Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. (Bandung: ALFABETA).
________, 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
________, 2016. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
________. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Sujatna, Eva Tuckyta Sari. 2008. Manajemen Pemasaran. Sumedang. Uvula Press.
Syamsi, Ibnu, S.U., (2010). Pengambilan Keputusan dan Sistem Informasi. Cetakan kedua, Jakarta : Bumi Aksara.
Terry, George dan Leslie W. Rue. 2010. Dasar-Dasar Manajemen. Cetakan kesebelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Wicaksono, Andri.dkk. (2015). Keluhan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Catatan Singkat). Yogyakarta: Garudawacha
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.