Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Hand and Body Lation Vaseline (Studi kasus pengguna Hand and Body Lation Vaseline di Soloraya)

Astri Rima Krisiana, Ida Ayu Kade

Abstract


Riset yang dilakukan berupaya dalam mendefinisikan elemen penyebab loyalitas konsumen terhadap produk Vaseline. Sampel dikumpulkan melalui teknik non probability sampling dan akhirnya tersedia 60 responden pengguna Vaseline untuk wilayah Soloraya. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Kesimpulan yang diketahui berdasarkan hasil uji asumsi menunjukkan variabel kepercayaan yang berpengaruh signifikan pada loyalitas, sedangkan kepuasan, ikatan emosional, kemudahan, dan pengalaman tidak berdampak penting pada loyalitas konsumen produk Vaseline di Soloraya.Kata kunci : Kepuasan, Ikatan Emosioanl, Kepercayaan, Kemudahan, Pengalaman, Loyalitas

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Journal Correspondence Address

Program Studi Manajemen

Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis

Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat

Email : feunigalmanajemen@gmail.com

Contact Person : +6281394946789

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.