PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada PT. Pos Indonesia Cabang Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Budianto, Apri. 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Chairiza. 2012. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen. Pada Hotel Andalas di Bandar Lampung. (Tesis). Universitas Lampung.
Griffin, Jill. 2009. Customer Loyalty: How to Learn It, How to Keep It. Jakarta.
Hasibuan. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi. Revisi. Jakarta: Penerbit PT Bumi Aksara.
Kotler, Phillip. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
_______. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa. Indonesia. Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.
_______. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Mangkunegara, 2013, Manajemen Sumber Daya Manusia. Perusahaan, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Molan, Benyamin. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid 1. Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Indeks.
Nawawi, Hadari. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Bisnis Yang Kompetitif. Yogyakarta : Gadjah Mada Univesity Press.
Nazir. 2010. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
Schnaars, S. P. 2010. Marketing Strategy : A Customer – Driven Approach. New York: The Free Press.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis. Edisi 1, Bandung: Alfabeta.
Swastha Dharmmesta, T. Hani Handoko. 2009. Manajemen Pemasaran “ Analisa perilaku konsumen“. Edisi pertama cetakan ketiga. BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta
Tandjung. 2012. Marketing Management: Pendekatan Pada Nilai-Nilai Pelanggan. Edisi Kedua. Penerbit Bayumedia, Malang.
Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta. Andi.
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra. 2010. Pemasaran Strategik. Yogyakarta : Andi.
Wedarini, Ni Made Sinta. 2012. “Pengaruh kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan TELKOM FLEXI.E”. Jurnal Manajemen Universitas Udayana, [S.1.], v.2, n.5, may 2013. ISSN 2302-8912. Vol 2 No 5 (2013)
Zeithami, Valerie A dan Bitner, Paul A. 2009. “Defining and Relaying Price, Perceived Quality, and Perceived Value,” Marketing Science, Institute, Cambridge, MA Report No.87-101.
Zeithmal, Valerie A, Mary Jo Bitner, and Dwayne D. Grambler. 2010. Service Marketing – Integrating Customer Focus Across The Firm. 4th Edition. New York : McGraw Hill.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.