analisis perilaku belanja online pada kalangan mahasiswa dikawasan kota ciamis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ade Minanda Dkk, 2018. Prilaku Konsumtif Belanja Online Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Univesitas Halu Oleo Kendari”, Volume 3 Nomor 2, 2018.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Budianto, A. 2015. Manajemen Pemasaran. Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Budiyanto, M.T, Eko, 2013. Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta, Graha Ilmu.
Dedy, A.H. & Dita.A. 2018. Perilaku Belanja Online di Indonesia: Studi kasus. Dalam jurnal riswt manajemen sains indonesia (JRMSI). Vol.7, No.4. Tersedia: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi
Handoko, T. Hani, 2009 “Manajemen Sumber Daya Manusaia”, Cetakan IX Jilid I BPFE UGM, Yogyakarta
Hasibuan, M, 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Jakarta: Penerbit PT Bumi Aksara
Hasugian, J. (2005). Pemanfaatan Internet Studi Kasus tentang Pola, Manfaat dan Tujuan Penggunaan Internet oleh Mahasiswa pada Perpustakaan USU. Jurnal Studi Perpustakaan dan Informasi, Vol. 1, No. 1, Juni 2005.
Hawkins, D.I., dan Mothersbaugh, D.L. (2010) Consumer Behavior: Building Marketing Strategy.11th edition. McGraw-Hill, Irwin
Juju, D., & Maya, M. (2010). Cara Mudah Buka Toko Online dengan Wordpress+WP E-Commerce. Yogyakarta: Andi Offet.
Komputer wahana, 2014. Membangun Toko Online Multiproduk dengan WordPress dan Woo Comerce. Jakarta: PT Elex Media komputindo.
Kotler dan Armstrong. 2012. Prinsip Pemasaran. Edisi dua belas. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran edisis Dua Belas. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Malayu S.P Hasibuan. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Moleong, L. J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
Munir. (2011). Pembelajaran Jarak Jauh berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Ramadhan, A. (2005). Seri Pelajaran Komputer Internet dan Aplikasinya. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Ridwan Oskar. 2019. Perilaku Belanja Online Oleh Maha Siswa (Study Kasus Mahasiswa Ankatan 2018 FIA UI).
Tersedia: https://www.google.com/amp/s/www.kompasiana.com/a0mp/oscar81/5cdb7afe3ba7f77abc1205d2/perilaku-belanja-online-oleh-mahasiswa-studi-kasus-mahasiwa-angkatan-2018-fia-ui
Rivai. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan. Jakarta: PT. Raja Grafindo PerR
Safroni, 2012, Manajemen dan Reformasi Pelayanan Publik dalam Konteks Birokrasi Indonesia (Teori, Kebijakan, dan Implementasi). Yogyakarta: Aditya Media Publishing
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Setiaji, B. 1995. Konsumerisme. Akademika. N0.1. Tahun XIII. Muhamadiah University. Surakarta
Sugiyono, 2015. Penelitian kombinasi (mix metode). Bandung: penerbit alfabeta.
________. (2013). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Tambajong, Geraldy. 2013. Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Penjualan Sepeda Motor Yamaha di PT. Sarana Niaga Megah Kerta Manado. Jurnal EMBA. Vol 1 (3) September 2013.
Wicaksono, Y. (2010). Panduan Praktis Buka Usaha Dengan Modal Laptop. Jakarta: PT ELex Media Komputindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.