PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E – WOM) DAN ELECTRONIC ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Patroman Coffee Roastry Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Alma, Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Komunikasi Promosi. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Armstrong. 2012. Prinsip-prinsipPemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Balawera, Asrianto. 2013. Green Marketing dan Corporate Responsibility Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik di Freshmart Kota Manado. Jurnal EMBA, Volume 1, Nomor 4, hal. 2117-2129.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Ombak : Yogyakarta.
Chairiza, 2012, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada. Hotel Andalas di Bandar Lampung, (Tesis). Universitas Lampung,.
Fahmi, Irham. 2013. Analisis Laporan Keuangan. Bandung: Alfabeta.
Gilson, C, dan Berkman, Harold W. 2010, Advertising: Concepts and strategies. Canada, Toronto: Random House, Inc.
Hariningsih dan Suyono.(2013).Internet advertising sebagai media komunikasi pemasaran interaktif.JBMA – Vol. I, No. 2, Februari 2013.ISSN : 2252-5483
Keller, Kevin L. 2013. Strategic Brand Management ; Building, Measuring, and Managing Brand Equity. Fourth Edition Harlow, English : Pearson Education Inc.
Kotler Philip dkk, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia,Buku dua, edisi pertama, Andy Yogyakarta.
McDaniel dan Roger Gate, 2001, Riset Pemasaran Kontemporer, (Jakarta: Salemba Empat).
Mesiono 2010. Manajemen dan Organisasi. Bandung, Citapustaka Media.
Nugroho, Bunafit. 2013. Dasar Pemograman Web PHP – MySQL dengan. Dreamweaver. Yogyakarta : Gava Media.
Priansa, D. J. 2016. Perencanaan & Pengembangan SDM. Bandung: Alfabeta.
Rivai, Veithzal 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan dari. Teori ke Praktik. Jakarta : PT. Raja Grafindo.
Schiffman dan Kanuk. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. INDEK.
Siswanto, H. B 2010, Pengantar Manajemen, Bumi Aksara, Jakarta.
Sugiyono, 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta,. CV.
Suharno dan Yudi Sutarso. 2010. Marketing In Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sumarwan, Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam. Pemasaran, Ghalia Indonesia. Bogor.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.