PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi pada Konsumen Bahana Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.R, Syamsudin dan Vismaia S. Damaianti. 2009. Metode Penelitian Pendidikan Bahasa. Bandung: Sekolah Pascasarjana UPI dan PT Remaja Rosdakarya
Buchory, Achmad Herry dan Saladin Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran:Edisi Pertama. Bandung: Linda Karya
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Cristina, Ekel Valeriana. 2017. Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Starbucks. Skripsi pada Program Studi Manajemen jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Tidak Diterbitkan.
Darmawi, H. 2014. Manajemen Perbankan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Dianita, Dessy Irma dan Arifin, Zinudin. 2018. Pengaruh Brand Eksistensi dan Brand Image Terhadap Minat Beli Iphone di Kota Malang (Survei pada Pengunjung Outlet OPPO Smartphone di Mall Plaza Malang). Skripsi pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang. Tidak Diterbitkan.
Handoko, T. Hani. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia, Cetakan IX Jilid I. Yogyakarta: BFFE UGM.
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
_______. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi). Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Heizer, Jay dan Barry Render. 2011. Manajemen Operasi, Edisi Sembilan, Buku Dua, Diterjemahkan oleh Chriswan Sungkono. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
_______. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler. 2009. Manajemen Pemasaran 1, Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga.
Kumalasari, Puti. 2013. Analisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie di Dalam Film 5 Cm). Skripsi pada Program Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. Tidak Diterbitkan.
Margaretha, Farah. 2007. Manajemen Keuangan Bagi Industri Jasa. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Mulyana, Deden. 2019. Manajemen Biaya: Pengertian, Tujuan, Manfaat, dan Prinsipnya. Diakses 26 November 2019. Tersedia: https://sarjanaekonomi.co.id/manajemen-biaya-pengertian-tujuan-manfaat-prinsip/
Orlando, Dillon. 2015. Analisa Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 Fi. Skripsi pada Program Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tidak Diterbitkan.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi. 2008. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES.
Sudjana, Anas. 2005. Metode Statistik. Bandung: Penerbit Tarsito.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&d. Bandung: Alfabeta.
¬_______. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufik. 2019. Data AISI: Honda Kuasai 76,67% Pangsa Pasar Sepeda Motor Domestik Februari 2019. Diakses 14 Januari 2020. Tersedia: https://tmcblog.com/2019/03/25/data-aisi-honda-kuasai-7667-pangsa-pasar-sepeda-motor-domestik-februari-2019/
Terry, George. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Jakara: Penerbit Kencana.
Tjiptono, Fandy. 2010. Strategi Pemasaran, Edisi 2. Yogyakarta: Andi Offset
_______. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima, Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Usman. 2016. Analisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen. Diakses 14 Januari 2020. Tersedia: https://repository.widyatama.ac.id/xmlui/bitstream/handle/123456789/6292/Bab%202.pdf?sequence=9
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.