PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIGIFOTO SUKABUMI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sumber Buku:
Kotler, Philip, dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. edisi Ketiga Belas. Terjemahan Bob Sabran. MM. Jakarta: Penerbit Erlangga
Hasil Penelitian :
Afriza, Nurul. 2018. Strategi Komunikasi Pemasaran dan Kepuasan Pengunjung (Studi Korelasional tentang Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung di Tasbi Swimming Pool). Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara.
Silitonga, M. B, Christin, Maylanny, 2012. Pengaruh Komunikasi kelompok Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa (Studi Kuantitatif Terhadap Dosen dan Mahasiswa Di Lingkungan Ilmu Komunikasi Institut Manajemen Telkom Bandung). Bandung: Telkom University.
Ghasani, Shabrina. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Barista Starbucks Terhadap Kepuasan Konsumen. Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).
Perdana, Ryan. 2018. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Terhadap Motivasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada Pegawai Rumah Sakit Jiwa Ghrasia Yogyakarta). Universitas Islam Indonesia.
Siregar, Syahrial. 2009. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kemampuan Berkomunikasi Kepala Bidang terhadap Kinerja Pegawai Pelayanan Keperawatan Jiwa di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Sumatera Utara. (Tesis Master). Sumatera Utara: Universitas Sumatera Utara.
DeVito, Joseph A. “The Interpersonal Communication Book.” Instructor 1 (2019): 18.
Hermanto, Angel Purwanti. “PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN.” INTELEKTIVA : JURNAL EKONOMI, SOSIAL & HUMANIORA E-ISSN 2686 5661 VOL.01 NO. 12. JULI 2020 01, no. 12 (2020): 49–59.
Putri, Novia Hardiyanti, Komunikasi kelompok , and Mutu Pelayanan. “PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK DAN BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PANDAN WANGI” 4, no. 2 (2016): 276–285.
Rodiah, Saleha, and Pawit M Yusup. “Strategi Komunikasi Dalam Pengembangan Desa Agro Wisata Di Kabupaten Pangandaran.” JURNAL SIGNAL 6, no. 2 (2018): 325–332.
Sugiyono, P D. “Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, Dan R&D.” Penerbit CV. Alfabeta: Bandung (2017).
Weningtyas, Enggarayu, and Miftahun Ni. “PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK ” (n.d.): 17–26.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.