PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Uchi Parfume Karangnunggal)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
D. Prasetyo, Bambang dkk. 2018. Komunikasi Pemasaran Terpadu Pendekatan Tradisional hinggan Era Media Baru. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Firmansyah, M. Anang. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: Deepublish.
Firmansyah, M. Anang. 2019. Pemasaran Produk dan Merek: Planning & Strategy. Pasuruan: Qiara Media.
Morissan. 2015. Periklanan Manajemen Pemasaran Terpadu Cetakan ke-4. Jakarta: Prenadamedia Group.
Lovelock, Christoper, Wirtz, Jochen, Musry, Jacky. 2013. Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi Perspektif Indonesia, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2020. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D Edisi kedua. Bandung: Alfabeta
Lee, G.C and Leh, F.C.Y/ 2011. Dimensions of Customer-Based Brand Equity: A Study on Malaysian Brands. Journal of Marketing Research and Case Study, pp. 1-1. Diakses tanggal 24-05-2021.
Andika, A dan Susanti, F. 2018. Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Parfum di Azzwars PArfum Lubeg Padang. Diakses tanggal 09-02-2021.
Huda, N. 2014. Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan konsumen dalam Membeli Mobil Merek Honda Jazz pada PT. Arista Auto Prima cabang Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 1(1), 1-11. Diakses tanggal 21-01-2021.
Darmawangsa, A.A.B dan Ardani. 2015. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen. E-Jurnal Manajemen, 4(8). Diakses tanggal 17-11-2020.
Viliaus, C dan Tobing, R.L. 2017. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Minat Beli Konsumen Pond’s yang Dimediasi oleh Brand Equity (Studi Kasus: Konsumen Produk Pond’s di Central Park Mall, Jakarta). Jurnal Manajemen Bisnis Kompetensi, 12(2). Diakses tanggal 24-09-2020.
Kumalasari, P dan Sugiarto, Y. 2013. Analisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie di dalam Film 5 cm). Doctoral Dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Diakses tanggal 27-02-2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.