PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada Pelanggan CV. Sinar Mas Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmad, T. Arifin. 2010. Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pengguna Matahari Club Card (MCC) Pada Matahari Departemen Store MAL SKA Pekanbaru.Pekanbaru : Universitas Riau.
Agustin, F. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia Lanjutan. Medan : Unimed.
Alma, Buchari. 2010. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Bandung : Alfabeta
Anggraini, F., dan Ruzikna. 2015. Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Koran Harian Riau Pos. Pekanbaru : Universitas Riau.
Fandy, Tjiptono., 2011. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Hasibuan, Melayu SP. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Hasibuan, Melayu SP. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta : Erlangga
Mahmoedin. 2010. Kualitas Pelayanan. Jakarta : Sinar Harapan
Octavia, Anna Stasia., Patwayati, dan Nursaban Rommy Sulaeman. 2019. Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Business Government and Enterprise Service (BGES) PT. Telkom Witel Sutra. Sulawesi Tenggara : Universitas Halu Oleo.
Rahmawati, Yani Oktianur. 2019. Pengaruh Customer relationship management
dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen. Ciamis : Universitas Galuh
Ratnasari, Tri Ririn., Mastuti H Aksa. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Penerbi : Gahlia Indonesia
Sari, Selvi Ita Purnama., dan Mirza. 2017. Analisis Pengaruh Customer Relationship Management, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kendaraan Niaga Merek Hino. Jakarta : Universitas Mercu Buana.
Sudarso, Andriasan. 2016. Manajemen Jasa Perhotelan (Dilengkapi Hasil Riset Pada Hotel Berbintang di Sumatera utara. Yogyakarta : Deepublish.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Terry, George., dan Leslie, W.Rue. 2010. Dasar – Dasar Manajemen cetakan kesebelas. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa.Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Ulber, Silalahi., 2011. Asas – Asas Manajemen. Bandung : Refika Aditama.
Ummasyroh, U., Firdaus, Y., & Andriyani, T. 2020. Penerapan Marketing 4.0 Dan Pengaruhnya Terhadap Keberhasilan Kegiatan Promosi Pemasaran Politeknik Negeri Sriwijaya. Palembang : Politeknik Negeri Sriwijaya.
Victor, Christian, Rotinsulu J.P, Jacky S. B Sumaraw. 2015. Pengaruh Customer
Relationship Management. Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen.Manado : Universitas Sam Ratulangi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.