PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (Suatu Studi Pada Konsumen Kedai Kopi Biji Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya, C.A dan Yuniawati, Yeni. 2015. Pengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention Di The Trans Luxury Hotel Bandung. Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal 5(1) 857-862
Ailudin, Mardian dan Sari, Devilia. 2019. Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang. e-Proceeding of Management : 6(1) 1050-1057
Anwar. et. al. 2018. Pengaruh Dining Service Quality (Dineserv) Terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 58(1) 27-35
Wijaksono, Rendy Ari. 2019. Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Revisit Intention Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmu Manajemen 7(2) (344-353) Tersedia dalam https://core.ac.uk/download/pdf/230764481.pdf
Hardiansyah dan Yuningsih, Erni. 2018. Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Revisit Intention) Pada Destinasi Wisata Kota Bogor. Jurnal Visionida 4(1) 13-22.
Juliana et. al. 2019. Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality Dan Perceived Value Sebagai Prediktor Customer Satisfaction Pada Rumah Makan Ampera Bandung. Jurnal Ilmiah Maksitek. 4(2) 1-15
Nabila A.N.L dan Arnida S. 2020. Pengaruh Customer Perceived Value dan Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata The Great Wall Of Koto Gadang. Jurnal Pendidikan Ekonomi. 3(3).477-487
Chotimah, Siti dan Wahyudi, Handri Dian . 2019. Pengaruh Perceived Value Terhadap Revisit Intetion : Mediasi Customer Satisfaction Pada Pengunjung Jawa Timur Park I Batu. Jurnal EKOBIS – Ekonomi Bisnis. 24(1) 1-11
Curatman, et. al. 2020. Program Loyalitas Pelanggan. Sleman :Cetakan Pertama Deepublish Publisher
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Edisi I, C.V Andi Offset.
Yuniawati, Yeni dan Finardi A.D.I. 2016. Pengaruh Customer Experience dan Revisit Intention Di Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu. Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal 6(1) 983-994
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.