PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada Konsumen Minimarket Indomaret Banjarsari)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Arfandi. et.al. 2018. Studi Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Berbelanja Pada Indomaret Lajoa Kabupaten Soppen”. Jurnal Of Industrial Engineering Management. Volume 3.No 2. Diakses tanggal 21-11-2020
Budianto, Apri. 2019. Customer Loyalty: Quality of Service. journal of Management Review. Volume 3 Nomor 1. Diakses Tanggal 02-01-2021.
Diki, et. al. 2020. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Business Management And Entrepreneurship Journal. Volume 2. Nomor 3. Diakses tanggal 18-12-2020
Gulla, Rendy. et.al. 2015. Analisis Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Manado Grace Inn. ISSN 2303-1174. Diakses tanggal 22-11-2020
Handoko, Bagus. 2017. Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat Jne Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis. ISSN : 1693-7619. Diakses tanggal 22-11-2020
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Cetakan ke enam belas. PT. Bumi Aksara
Indasari, Meithiana. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Cetakan Pertama. Unitomo Press.
Ismail, Deny. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Skripsi pada Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa. Tidak diterbitkan.
Maryati, sri. et.al. Pengaruh Program Service Quality Terhadap Customer Satisfaction. Business Management and Entrepreneurship Journal. Volume 1. Nomor 4. Diakses tanggal 18-12-2020.
Musfar, Tengku Firli. 2020. Manajemen Pemasaran. Bandung: Penerbit Media Sains Indonesia.
Rusdianto, Arif. 2020. Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Komparatif Konsumen Indomaret Dan Alfamart Batanghari). Skripsi pada Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri (Iain) Metro. Tidak diterbitkan
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R &. D. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, F dan Sumarwan, U. 2019. Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
http://www.indomaret.co.id/korporat/sejarah-dan-visi.html. Diakses pada 10 April 2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.