PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN RAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Hijab Zoya Di Toko Cantika Hijabku Cingambul)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budiharjo Lydia Novi dan Fuadati Siti Rokhmi. 2017. Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Qleen Febricare Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 6, No.12, hal.1-17
Foster, Bob dan Sidharta Iwan . 2019. Dasar-Dasar Manajemen. Yogyakarta: Diandra Kreatif.
Handayani, Tati & Fathoni, Muhammad Anwar. 2019. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Yogyakarta : Deepublish.
Hasibuan, Malayu SP. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Herliza Radita dan Saputra Maharani Eka. 2016. Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Pada Zara di Mall Pvj Bandung. Jurnal Manajemen, Vol. 3, No.2, hal.1949-1955
Herliza Radita dan Saputra Maharani Eka.2016.pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan pelanggan studi pada Zara di Mall Pvj bandung. Jurnal Manajemen, Vol. 3, No.2, hal.1949-1955
Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Khotimah, Chusnul dkk. 2016. Pengaruh Relationship Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan dan Loyalitas pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Indihome PT. Telkom, Tbk. STO Klojen Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 36, No. 1, hal.121-128
Lovelock dan Gummesson. 2011. Pemasaran Jasa. Jakarta: Erlangga.
Nurdiansyah, Haris & Rohman, Robi Saepul. 2019. Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Diandra Kreatif.
Pratama, Rheza. 2020. Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Deepublish.
Priansa, Donni Juni. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Alfabeta.
Qomusuddin Ivan Fanani. 2019. Statistik . Yogyakarta: Deepublish
Ruhamak Muhammad Dian dan Rahmadi Afif Nur. 2019. Pengaruh E-WOM, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Pada Lembaga Kursus Fajar English Course Pare Kediri. Jurnal Bisnis dan dan Manakemen Islam, Vol.7, No.2, hal.233-246
Santoso Lollen Regina dan Japarianto Edwin. 2015. Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan pada Koran Kompas di Surabaya.Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol.3, No.1, hal.1-11
Shinta, A. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryati, lili. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish.
Susanti, Siti Saodah. 2020. Manajemen dan Kepemimpinan. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Suyuhti, Nurmadhani Fitri dkk. 2020. Dasar-Dasar Manajemen. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Synathara, Victor dan Sunarti.2018. Pengaruh Relationship marketing Terhadap kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah Tabungan BCA Kantor Kas Sawojajar Kota malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol.55, No.1, hal.115-124
Tjahjaningsih, Endang.2013. Pengaruh Citra Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour Di Semarang. Jurnal Media Ekonomi Dan Manajemen, Vol. 28, No.2, hal.13-27
Tjiptono, fandy & Chandra, Gregorius. 2020. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius, Chandra. 2011. Service, Quality and Satisfaction (ed 3). Yogyakarta: Andi
Triana Febri dkk .2015. Relationship Marketing sebagai upaya mempertahankan loyalitas Pelanggan (studi kasus ekspor perusahaan kerajinan Dona Doni Rattan Gallery di Singosari Malang). Jurnal Administrasi bisnis (JAB), Vol. 24, No.1, hal. 1-10
Wahyuni, Rika dan Irfani Hadi. 2017. Pengaruh Relationship Marketing, Kepuasan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Sederhana Masakan Padang. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi, Vol. 6, No. 2, hal.331-337
Winner, Russel. 2012. Marketing Management. Jakarta: Pearson Prentice Hall.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.