PERAN CHANEL DISTRIBUTION (SALURAN DISTRIBUSI) DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi pada PT. Sinar Sosro KP Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Komunikasi Promosi. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, Sofjan. 2010. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Budianto, Apri. 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Kotler, P., Kartajaya, H., Setiawan, I. 2019. Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional Ke Digital. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa. Indonesia.Jilid 1 dan 2. Jakarta : Erlangga.
_______ dan Gary Amstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 13 jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Laksana, Fajar. 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Ghalia Ilmu.
Marafin, M. 2011. Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: PT. Grafindo Persada.
Moekijat. 2010. Manajemen Pemasaran. Bandung : Mandar Maju.
Rangkuti, Freddy. 2011. Riset Pemasaran. Jakarta, PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2012. Manajemen Pelayanan : Pengembangan Modul Konseptual, Penerapan Citizen Charter dan Standar Pelayanan Minimal.Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Stanton J. William. 2010. Prinsip Pemasaran, Penyadur Y. Lamarto, Edisi ke 7, Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.