PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Lemona Cake and Bakery Padayungan Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2017. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta
Amirullah. 2015. Pengantar Manajemen. Jakarta : Mitra Wacana Media
Andi, Radna Wibowo. 2019. Manajemen Pemasaran. Semarang : Edisi 1. Universitas Semarang
Assauri, Sofjan. 2018. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Edisi 1. Rajawali Pers
Apriyani, D dan Sunarti. 2020. Pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Tera Coffee & Resto Bekasi. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 78 No. 1 Januari 2020. Diakses 22 Desember 2020
Azzahra, Shahnaz Shafira. 2019. Pengaruh Persepsi Konsumen Atas Food Quality Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Niat Beli Ulang (Suatu Kasus Pada Restoran La Costilla Bandung). Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan. Tidak diterbitkan
Berman, Berry dan Joel R. Evans. 2014. “Retail Management” Dialih bahasakan oleh Lina Salim. Jakarta : Pearson
Budianto, A. 2015. Manajemen Pemasaran. Edisi Revisi 2015. Yogyakarta : Penerbit Ombak
Choirini, Izzati Mardhotillah. 2013. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Universitas Negeri Surabaya. Diakses 23 Desember 2020
Choung, Sum Chee dan Stevensoon, W. 2015. Manajemen Personalia. Jakarta : Salemba Empat
Dasuki, Ira dan Wahid Umaimah. 2020. Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Awareness Saat Pandemi Covid-19. PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, Vol 1(2), 2020, 47-54. Diakses 28 April 2020
Devi, S. et. al. 2017. Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 52 No. 1 November 2017. Diakses 22 Desember 2020
Dewatara, Gerry dan Agustin, Sari. 2019. Pemasaran Musik Pada Era Digital Digitalisasi Industri Musik Dalam Industri 4.0 Di Indonesia. WACANA : Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, Volume 18 No. 1, Juni 2019, hlm. 1-10. Diakses 28 April 2020
Empat. 2020. Pengaruh Ekspektasi Pelanggan Dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu Studi pada PT. Gapuraning Rahayu Ciamis). Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis. Tidak diterbitkan
Evirasanti, M. et. al. 2016. Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Lingkungan Fisik Terhadap Kepuasan Dan Behavioral Intentions ( Studi Di Métis Restaurant). E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Diakses 20 Desember 2020
Fayol, Henry. 2010. Manajemen Public Relations. Jakarta : PT. Elex Media
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta : Caps
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Bumi Aksara
Hasibuan, Malayu. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Jakarta : Bumi Aksara
Hartono, A dan Wahyono. 2015. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening. Management Analysis Journal, 4 (2). Diakses 22 Maret 2021
Jualiana, O. 2010. Masih Relevankah Strategi Marketing Mix Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jurnal Dinamika Manajemen. Diakses 22 Maret 2021
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2014. Principles of Marketing. 12th Edition. Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran. Jakarta : Erlangga
Kristiana, M dan Edwar, M. 2017. Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakan Bank Indonesia Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) Volume 01 Nomor 01 Tahun 2017). Diakses 22 Desember 2020
Kusumathi, N. et. al. 2019. Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas produk,dan kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Seniman Coffee Studio. E-Jurnal Agribisnis dan Agrowisata Vol, 8 No.1, Januari (2019). Diakses 29 Desember 2020
Lily. et. al. 2014. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan pembelian Dan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Monopoli Cafe And Resto Soekarno Hatta Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 15 No. 2 Oktober 2014. Diakses 22 Desember 2020
Mulya, N dan Wardhana, A. 2015. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung. E-Proceeding of Management : Vol.2, No.3 Desember 2015. Diakses 22 Desember 2020
Nasution, Sepri Haryani. 2019. Pengaruh Store Atmosphere Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan. Tidak diterbitkan
Prasetyo, A dan Sunarti. 2020. Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Tera Coffee & Resto Bekasi. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 78 No. 1 Januari 2020. Diakses 22 Desember 2020
Pratiwi, Atmi Kurniati. 2012. Strategi Bauran Pemasaran Pada Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Di Kabupaten Kulon Progo Tahun 2011. Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Tidak diterbitkan
Robbins, S dan Coulter, M. 2010. Manajemen. Jakarta : Erlangga
Robbins, S dan Coulter, M. 2012. Management. Eleventh Edition. (United State Of America : Pearson Education Limited)
Sangadji. et. al. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : Andi
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Universitas Brawijaya
Simamora, Vivin Juniati. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek. (Studi Kasus pada Konsumen The Body Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Tidak diterbitkan
Stoner, James A.F. 2012. Manajemen. Prentice-Hall
Subkhi, A. dan Jauhar, M. 2013. Pengantar Teori dan Perilaku Organisasi. Jakarta : Prestasi Pustaka
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta : Andi
Sugianto, J dan Sugiharto, S. 2013. Analisa Pengaruh Service Quality, Food Quality, Dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Yung Ho Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Diakses 23 Desember 2020
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Suhardi. 2018. Pengantar Manajemen Dan Aplikasinya. Yogyakarta : Gaya Media
Suharsaputra, Uhar. 2010. Administrasi pendidikan. Bandung : Refika Aditama
Suhelayanti. et. al. 2020. Manajemen Pendidikan. Medan : Yayasan Kita Menulis
Suhir, M. et. al. 2014. Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Jurnal administrasi bisnis. Vol 8 (1). 1-10. Diakses 23 Desember 2020
Sumartini, L dan Tias, D. 2019. Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja. Jurnal E-BIS Vol. 3 NO. 2. Diakses 22 Desember 2020
Sunyoto, Danang. 2014. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi,dan Kasus). Cetakan ke-1. Yogyakarta : CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Tambajong, Geraldy. 2013. Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Penjualan Sepeda Motor Yamaha Di PT. Sarana Niaga Megah Kerta Manado. Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013, Hal. 1291-1301. Diakses 20 Desember 2020
Tisnawati, E dan Saefullah, K. 2017. Pengantar Manajemen. Jakarta : Edisi 1. Kencana
Tjiptono dan Chandra, G. 2011. Service, Quality & Satisfaction. Edisi Ketiga. Yogyakarta : Andi
Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi
Utami dan Widya. 2017. Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Ritel Modern di Indonesia. Jakarta : Salemba Empat
Permana, M. V. 2013. Peningkatan Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas Produk dan Kualitas Layanan. Jurnal Dinamika Manajemen, 4 (2). Diakses 22 Maret 2021
Wijaya, Willy. 2017. Analisa Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan konsumen Di Yoshinoya Galaxy Mall Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa. Diakses 20 Desember 2020
Wiyani, Novan Ardi. 2012. Manajemen Pendidikan Karakter; Konsep dan Implementasinya di Sekolah. Yogyakarta : PT Pustaka Insan Madani
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.