Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Cafe Kopi Djati Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Parasuraman, Valerie A. Zeithaml. Leonard Berry. 2009. A Conceptual Model Of Service Quality And Its Implication For Future Research. Journal Of Marketing : Volume 49.
A. R, Syamsudin dan Vismaia S. Damaianti. 2009 Metode Penelitian Pendidikan Bahasa. Bandung : Sekolah Pascasarjana UPI dan PT Remaja Rosdakarya.
Aditya, Tjiptono. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. 2011:23.
Alma, Buchory. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Amstrong. 2009. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
Arvianto , B. R. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap. Jurnal Gema Wisata, 129-136.
Basu Swasta, Dharmesta dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty
Buchory, Achmad Herry & Saladin Djsalim. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Bandung : Linda Karya.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Edisi Revisi. Yogyakarta : Ombak
Bugin, M. Burhan. 2009. Penelitian Kualitatif. Cetakan ke 3. Jakarta : Kencana Prenda Media Group
Fandy, Tjiptono. 2006. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset.
Faris L. Lumentut. I. D. Palandeng. 2014. Fasilitas, Servicescape, Dan Kualitas Pelayanan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal EMBA, 126-136.
Handoko. 2009. Manajemen Cetakan Duapuluh. Yogyakarta : BPEE.
Hasibuan, H. & Malayu, S.P. 2007. Manajemne Sumber Daya Manusia. Jakarta : PT Bumi Aksara.
_______. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
_______. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Jogiyanto Hartono. 2012. Teori Portofolio dan Analisis Investasi. Edisi kedelapan. Yogyakarta : BPFE
Kertayaja, Hermawan, 2003, Hermawan Kertajaya on Service. Jakarta : Mizan Pustaka.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 2 Edisi 13. Alih Bahasa Benyamin Molan. Jakarta : Prehallindo.
Kotler, P. 2012. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Diterjemahkan oleh benyamin Molan. Jakarta : Indeks
Kotler, Philip; Armstrong Garry. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler dan Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13 jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi 12. Jakarta: PT.Indeks.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta : Erlangga.
Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta : Erlangga
Lupiyoadi, Rambat, dan HAmdani, A. 2008. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Selemba Empat.
Moha, S. S. 2016. Analisis Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan. Jurnal EMBA, 575-584.
Munawir. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan. Jurnal Istiqro: Jurnal Hukum Islam, Ekonomi dan Bisnis, 204-215.
Nugroho, Sarwo. 2015. Manajemen Warna dan Desain. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Nirwana. 2004. Prisip-Prinsip Pemasaran Jasa. Malang: Dioma
Robbins, S. & Coulter, M. 2012. Management. Eleventh edition. Prentice Hall. New Jersey. Tersedia : http://leadingandfollowing.com/documents/OCAQParticipantManual.p df. [19 Oktober 201].
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai:Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi. 1995. Metode Penelitian Survei. Jakarta : PT Pustaka LP3ES Indonesia.
Sri Wilujengn SP. 2007. Pengantar Manajemen. Edisi Pertam., Yogyakarta : Graha Ilmu.
Sugiyono. 2007. Metodologi Penelitian Bisnis, , Jakarta : PT. Gramedia.
_______. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_______. 2011. Metode Penelitian Administratif. Bandung: Alfabeta.
_______. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_______. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
_______. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
_______. 2018. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Supranto dan Limakrisn, N. 2011. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Tauha, M. N. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen. Pada Jurnal Ilmiah Maksitek, 1-12.
Terry, George dan Leslie W. Rue. 2010. Dasar-Dasar Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy. 2000. Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Yogyakarta : ANDI
_______. 2001. Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
_______. 2004. Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta : Andi Offset
_______. 2006. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset.
_______. 2007. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset
_______. 2011. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : Andi Offset.
_______. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta : Andi
_______. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta. Andi Offset
Tjiptono & Chandra, G. 2011. Service, Quality & Satisfaction. Edisi ketiga Yogyakarta : ANDI
_______. 2015. Service, Quality & Satisfaction. Edisi ke-4. Yogyakarta : Andi
Wijaya, T. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Edisi 1. Jakarta : PT. Indeks
Wirjana. 2007. Mencapai Manajemen Berkualitas. Jakarta : Andi.
Zaenudin, A. T. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas. Open Journal System, 486-497.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.