PENGARUH CORPORATE IDENTITY DAN PLACE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Dealer Mobil Suzuki PT. Cakra Putra Parahyangan Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Komunikasi Promosi. Bandung: Alfabeta.
Anggoro, M. Linggar, 2012. Teori marketing dan membangun citra perusahaan. Jakarta: Bumi Aksara.
Barry Berman dan Joel R Evans, 2010. Retail Management. 12 th. Edition. Jakarta; Pearson.
Endang Mulyatiningsih. 2012. Metodologi Penelitian Terapan. Yogyakarta: Alfabeta.
Fahmi, Irham. 2013. Analisis Laporan Keuangan. Bandung: Alfabeta. Ghozali, Imam.
Handoko, 2010, Manajemen Personalia & Sumberdaya Manusia, Edisi kedua, BPFE UGM Yogyakarta.
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber Daya manusia. Jakarta: PT Bumi. Aksara.
. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kanuk dan Schiffman. 2012. Perilaku Konsumen .Edisi ke Tujuh, PT. Indeks, Jakarta
Kasali, Rhenald. 2013. Manajemen Public Relations. Jakarta: Grafiti.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2010. Manajemen Pemasaran, Jilid 1 Edisi ke 12. Alih Bahasa Benyamin Molan.Jakarta: PT. Macaman Jaya Cemerlang.
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua,. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip dan Gary Amstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 13 jilid 1. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Nazir. Moh. 2010. “Analisis Determinan Pendapatan Pedagang Kaki Lima di. Kabupaten Aceh Utara.” Tesis.
Nugroho, Bunafit. 2013. Dasar Pemograman Web PHP – MySQL dengan. Dreamweaver. Yogyakarta : Gava Media.
Riel, Van dan Cees B.M. 2010. Principles of Corporate Communication: Prentice.
Rika Mandasari. 2013. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sanctuary Di Surabaya. Jurnal Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra, Surabaya, Indonesia.
Rustan, Surianto. 2009. Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia.
Schein, Edgar H., 2010,”Organizational Culture and Leadership”, Jossey Bass,. San Francisco.
Stanton J. William, 2010, Prinsip Pemasaran, , Edisi ke 7,. Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2010. Dasar-Dasar Kebijakan Publik. Yogyakarta: UNY Press.
Sulastiyono, Drs, M.Si. 2010. Manajemen Penyelenggaraan Hotel. Jakarta: Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2013. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam. Pemasaran, Ghalia Indonesia. Bogor.
Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta : Andi.
Umar, Husein. 2009. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 10. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.