PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN TESTIMONI TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen MS Glow Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, 2016, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan. Kesembelian, Bandung : Alfabeth,.
Assael, Henry. 2012. Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Edisi Keenam. Jakarta: Penerbit Salemba Empat
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2011. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Ancellawati. Buku 1. Salemba Empat. Jakarta.
_______. 2013. Manajemen Pemasaran. Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philips dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie L. 2013. Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Stanton, William J. 2012. Prinsip pemasaran, alih bahasa : Yohanes Lamarto, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RD. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2010. Marketing in Practice. edisi pertama, penerbit Graha Ilmu, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2010. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Ujianto, Abdurachman. 2012. Faktor-Faktor yang Menimbulkan kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung", Jurnal Manajemen & Kewirausahaan Vol. 6 , No. 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.