PENGARUH MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Abon Kelapa Terekel Baregbeg Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
D’Souza, C., Taghian, M., Lamb, P., and Peretiatkos, R. 2006. Green Product and Corporate Strategy: An Empirical Investigation. Society and Business Review. Vol. 1 Iss: 2, 144-157.
Ady, Rony Arpito. 2016. Pengaruh Bauran Pemasaran Berbasis Marketing mix Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pembeli yang Menempati Perumahan Citra Pesona Indah Colamandu). Jurnal Ilmiah Akuntansi Edisi No.8, 5-6.
Ali Hasan, 2013, Marketing, Cetakan Pertama, Media Pressdindo Yogyakarta
Alma, B. 2013. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Angeline, Magdalena Elisabeth. 2015. Hubungan Marketing mix terhadap Pilihan Konsumen (Studi Kasus Pada The Body Shop Manado).Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2011. Statistika Untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen, Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.