PENGARUH CHOI SIWON SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN (Suatu Studi pada Konsumen Produk Mie Korean Spicy Chicken di Indomaret Kelurahan Pataruman Kota Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abi Yudi Irawan.2020. Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada KFC di Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Manajemen. Volume 15. No.1.
https://ejournal.unib.ac.id/index.php/Insight/article/view/11330
Danang, Sunyoto. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Buku Daftar Seru.
Fandy, Tjiptono. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Irfani Hadi, Fitri Yeni dan Rika Wahyuni.2020. Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran pada UKM dalam Menghadapi Era Industri 4.0. Jurnal of Character Society. Vol. 3, No. 3. http://journal.ummat.ac.id/index.php/JCES/article/view/2799
Kotler, Philip.2011. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Kotler, dan Keller.2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary.2012.Prinsip-Prinsip Pemasaran.Edisi 13.Jilid 1.Jakarta : Erlangga.
Lea-Greenwood, Gaynor. 2012. Fashion Marketing Communications E-book. Somerset, NJ, USA: Wiley
Misri dan Sasmita, Yulia . 2019. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Handphone Oppo (Studi
Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi). Jurnal Universitas
Islam Sumatera Utara Medan. https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/tjh/article/download/1530/1217
Pitoy Vanesha Claudia , dkk. 2016. Analisis Strategi Bersaing dalam Persaingan Usaha Bisnis Document Solution (Studi Kasus pada PT.
Astragraphia, Tbk Manado). Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi.
Volume 16 No.03. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jbie/article/view/13320/12904
R.Terry, George. 2010. Prinsip- Prinsip Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara. Robbins, Stephen P dan Coulter, Mary Coulter.2016. Manajemen. Edisi 13 Jilid 1.Jakarta: Erlangga.
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai :Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit
Andi.
Schiffman., dan Kanuk. 2011. Persepsi Kualitas, Consumer Behavior. New
Jersey: Perason Prestice Hall.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono.2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Sukarna.2011. Dasar –Dasar Manajemen. Bandung: Mandar Maju.
Sunarto, Andi. 2019. Seluk Beluk E.commerece. Jogjakarta : Gerailmu.
Sunyoto, Danang. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Buku.
Sugiyono.2012.Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.
Syamsudin.2017. Penerapan Fungsi-Fungsi Manajemen dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Jurnal Idaarah, VOL. I, NO. 1, JUNI 2017.
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
http://journal.uin alauddin.ac.id/index.php/idaarah/article/view/4084.
Tewenusa.2020. Brand Ambassador dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Pada Produk UMKM Sari Delight di Surabaya).Jurnal Dinamika Bisnis. Vol 1, No 1. https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/dinamis/article/view/3465
Yusiana, Rennyta dan Maulida, Rifaatul. 2015. Pengaruh Gita Gutawa Sebagai Brand Ambassador Pond’s Dalam Mempengaruhi Keputusan
Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Telkom Jurusan
D3 Manajemen Pemasaran). Skripsi pada Program Studi Manajemen
FE. Universitas Telkom. Tidak diterbitkan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.