PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER RETENTION ( Studi Pada Pelanggan Telkomsel di Telkomsel Distribution Center Pangandaran)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong & Philip, Kotler. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Alih Bahasa Alexander Sindoro Dan Benyamin Molan. Jakarta : Penerbit Prenhalindo
Burnham dkk. Consumer Switching Cost : A Typology, Antecedents, And Consequences. Jurnal Of The Academy Of Marketing Science. Vol 31. No.2. 2013
Durianto, dkk. 2018. Brand Equity Ten. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Dutka. 1994. Atribu-Atribut Dari Konsumen Secara Universal. Erlangga Glora Aksara Pertama
Freeman dan Stoner . 2012. Manajemen. Surabaya : Gramedia
Furianto dan Rizal. 2009. Marketing Reloaded: Kompilasi Konsep Dan Praktik Pemasaran
Hasibuan, Malayu S.P. 2009. Manajemen dasar, pengertian, dan masalah. Edisi Revisi. Jakarta : Bumi Aksara
Hendrio, rahmat. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Dimensi Carter ( Studi Kasus Nasabah Yang Menabung Di Bank Mandiri Syariah Cabang Yogyakarta). Jurnal manajemen. Vol 8. No.2
Humayon, Danish. 2015. Factors Affecting Customer Retention In Telecom Sector Of Pakistan. American Journal Of Marketing Research. Vol 1 (2). 28-36
Ishak, A & Luthfi Z. 2011. Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Studi Pada Tentang Peran Mediasi Switching Cost. Jurnal siasat bisnis, 15 (1), 55-56.
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 jilid 1 dan 2, Penerbit Erlangga
Novianti. (2015). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Berpindah Terhadap Retensi Pelanggan Kartu Prabayar SimPATI di Wilayah Semarang. Jurnal manajemen dan bisnis, vol. 2, No 2
Pradnyawati. 2013. Pengaruh Switching Cost Dan Switching Intention Terhadap Word Of Mouth Pada Konsumen Provider Telkomsel Di Kota Denpasar.(1)
Rangkuti, Freddy. 2011. Teknik Mengukur Dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Ratminto dan Atik. 2012. Manajemen Pelayanan : Pengembangan Modul Konseptual, Penerapan Citizen Charter Dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Saladin, djaslim. 2012. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan Dan Pengendalian. Edisi ketiga. Bandung : CV. Linda Karya
Schiffman. 2015. Consumer Behavior Edisi 11 Global Edition. England : Pearson Education Limited
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.