PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Alfamart Jl. Husein Kartasasmita Kota Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2011. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Ancellawati. Buku 1. Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philips dan Keller, Kevin. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi dan Hamdani. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy. 2012. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis. Kasus. Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Stanton, William J. 2012. Prinsip pemasaran, alih bahasa : Yohanes Lamarto, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan. Pangsa Pasar, Cetakan keempat, Penerbit PT Rineka Cipta, Jakarta.
Tandjung. 2012. Marketing Management: Pendekatan Pada Nilai-Nilai Pelanggan. Edisi Kedua. Penerbit Bayumedia, Malang.
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra. 2010. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Wilkie, William L. 2010. Customer Behavior (Third Edition). New York. Jhon Wiley & Sons, Inc, s.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.