PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Bank BPR Artha Galunggung Cabang Cikatomas)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustina, A. 2019. Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BRI Syariah KCP Ponorogo. Skripsi pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Institute Agama Islam Negeri : Ponorogo. Tidak Diterbitkan.
Alma, Buchari. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : CV. ALFABETA.
Arifin dan Khotimah. 2014. Pengaruh Inovasi Produk, Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Surakarta. Jurnal FEB UMS. 2 (6) 165-184. Diakses tanggal 28-01-2021
Assauri, 2002. Manajemen Pemasaran, dasar, konsep, dan strategi. Cetakan Ketiga. Jakarta : CV : Rajawali
Dhewanto, W. et al. 2015. Manajemen Inovasi. Bandung : CV Alfabeta.
Katuk dan Tumbel. 2019. Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Bahu. Jurnal EMBA. 7 (4) 4819-4828. Diakses tanggal 27-01-2021
Kotler and Keller. 2016. Maerketing Management,15th Edition. New York : Pearson Education, Inc
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas Jilid Satu. Jakarta : PT Indeks.
Kotler, Philip dan Amstrong, G. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Ahli Bahasa. Bob Sbran. Jakarta : Erlangga.
______. 2012. Prinsip-prinsipPemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
_______ dan Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua. Jakarta: Erlangga.
_______. 2014. Prinsip Prinsip Pemasaran Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kurniawan, Denny. 2010. Perancangan Logo Dan Maskot Untuk Mendukung Promosi Wisata Kuliner Malam Warung Tradisional Di Surabaya. Jurusan Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain. Surabaya: Universitas Kristen Petra.
Malau, Harman. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung : CV Alfabeta.
Meiliasari. 2017. Pengaruh Utility Atribut Dan Logo Produk Terhadap Keputusan Pembelian. http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/379.
Mowen, John C. dan Michael Minor. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Supranto. Limakrisna, Nandan. 2012. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Tjiptono, Fandi. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi 3. Yogyakarta : Andi.
Yani, Putri. 2020. Pengaruh Produk Tabungan Emas, Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah Bengkulu. Institut Agama Islam Negeri : Bengkulu
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.