Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Suatu studi pada PT. Astra motor cabang banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adianto, Abdillah, 2013, “Analisis Pengaruh Kebijakan Deviden, Kebijakan Hutang, Profitabilitas Dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Di BEI”, Semarang: Universitas Nuswantoro, 2013.
Agustinus, Nugroho. 2016. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran X Surabaya, Jurnal EMBA 639, Vol. 1, No. 3, Hal. 639-647.
Benjamin, Molan. 2010. Manajemen pemasaran jilid dua edisi milennium.Terjemahan oleh Hendra Teguh, Ronny, dari Marketing Management.10th ed.(2000),Jakarta.: Penhallindo
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Ombak : Yogyakarta.
Effendy, Onong Uchjana. 2009. Komunikasi teori dan praktek. Bandung : PT Remaja.
Farida Jasfar. 2011. Manajemen Jasa. Ghalia Indonesi, Bogor.
Foedjiawati 2010, “Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetian Merek.” Jurnal manajemen & kewirausahaan, Vol. 7, No. 1. 74-82
Handoko, T. Hani. 2009. Manajemen. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Hasibuan, Malayu. 2012. “Manajemen Sumber Daya manusia”. Jakarta: PT Bumi.
Irawan, H. 2010. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media.
_______. 2012. Manajemen Pemasaran Modern Edisi ke-2. Yogyakarta: Liberty Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2012, Pemasaran Strategik. Yogyakarta,. ANDI.
Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kirom. 2015. Mengukur Kinerja & Kepuasan Konsumen : Servive
Kotler, K. 2009. Manajemen Pemasaran 1.Edisi ketiga belas. Jakarta: Erlangga.
_______. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua,. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
_______. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba. Empat.
Mesiono 2010 Manajemen dan Organisasi. Bandung, Citapustaka Media.
Nasution, 2014, Hukum Perlindungan Konsumen di Indonesia, Bandung:PT. Citra Adiya Bakti.
Nazir. 2010. Metode Penelitian. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia. Mulford.
A. Parasuraman, V. A. 2011. A Conceptual Model of Service Quality and Its Implication forr Future Reaserch. Service Quality, 2015-220.
Rangkuti, Freddy, 2010. Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated. Marketing Communication, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Schein, Edgar H., 2010,”Organizational Culture and Leadership”, Jossey Bass,. San Francisco.
Sella Kurnia Sari. 2012. “Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Minat Konsumen (Evaluasi Penjualan Jasa Kamar Aston Karimun City hotel)”. Jurnal Pemasaran
Ardianto, Elvinaro, 2012. Komunikasi Teoritisasi dan Implikasi, Yogyakarta: Mata Padi Pressindo.
Solihin. 2010. MySQL 5 dari pemula hingga mahir. Jakarta : Universitas. Budi Luhur.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta.
_______. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif. Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta.
_______. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sumarwan, Ujang, dkk. 2010. Pemasaran Strategik (Prespektif Value-Based. Marketing & Pebgukurab Kinerja). IPB Pres.
Sunyoto. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Supranto, J. 2010. Statistika. Jakarta: Erlangga.
Sutopo, 2012. Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam. Pendidikan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Teguh, Muhammad. 2010. Ekonomi Industri. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Terry, George dan Leslie W. Rue. 2010. Dasar-Dasar Manajemen. Cetakan kesebelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
_______. 2010. Strategi Pemasaran. Edisi Ketujuh. Yogyakarta : Andi.
_______. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi. 2. Yogyakarta: Andi.
_______. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Wedarini, Ni Made Sinta. 2012. Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan telkom flexi. Bali: Universitas Udayana.
Wijayanti, 2010. Manajemen, Jogjakarta: Mitra Cendekia Press.
Wilkie, W. L., 2010. Consumer Behavior. Second Edition. John Wiley & Son, Inc. Canada.
Yamit, Zulian. 2011. Manajemen Produksi dan Operasi. Ekonisia : Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.