PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN (Suatu Studi pada Konsumen Alfamart Baregbeg)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers
Buchory, Achmad H dan Saladin, D. 2015. Manajemen Strategik. Bandung: Linda Karya
____________. 2015. Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
David, Fred R. 2015. Strategic Management Manajemen Strategi Konsep Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat.
Echdar, S. 2013. Manajemen Entrepreneurship: Kiat Sukses Menjadi Wirausaha. Jogyakarta: Penerbit Andi.
Fahmi, Irham. 2016. Manajemen Strategis. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Jatmiko, RD. 2015. Pengantar Bisnis. Malang: UMM Press.
Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran, Edisi Melinium. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Lapan, S. Hartono. 2016. Penerapan dan Pengertian Analisis SWOT.
Tersedia : www.gomarketingstrategic.com/2016/05/penerapan-dan-pengertian-analisis-swot.html?m=1 [9 Desember 2017]
Qurrotullain, A. 2016. Menggunakan Metode Preview, Resd, Summarre, Test (PQRST) dalam Meningkatkan Kemampuan Pada Siswa Tunarungu. Universitas Pendidikan Indonesia.
R. Terry George dan Leslie W. Rue. 2016. Dasar- Dasar Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.