PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BK CAFÉ BATUKARAS PANGANDARAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adinugraha, A., & Michael, S. 2014. Analisa Pengaruh Kualitas Makanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen D'Cost Surabaya. Jurnal Manajemen Perhotelan.
Alma. 2016. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Astuty, N. A. 2020. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen pada restauran Menara Gading di Mall Lembuswana. Jurnal Administrasi Bisnis.
Badrudin. 2014. Dasar-dasar Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Budianti, A. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Ombak (Anggota IKAPI).
Handoko, T. H. 2011. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
Kotler, K. 2012. Marketing Management. Person Education.
Kotler, P. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Liliani, P.2020. Analisis Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Behavioral Intention Restoran Top Yammie. Jurnal Bina Manajemen, Volume 8 Nomor 2.
Lovelock, & wirtz, J. 2011. Pemasaran Jasa Persepektif Edisi 7. Jakarta: Erlangga.
Malayu, H. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Marsum. 2005. Restoran dan Segala Permasalahannya. Edisi Empat. Yogyakarta: Andi.
Potter, & Hotchkiss. 2012. Food Science 5th Edition. New York: Chapman dan Hall.
Prasetyo, A. D., & Sunarti. 2020. Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Tera Coffee & Resto Bekasi. Jurnal Administrasi Binsis, Volume 78 Nomor 1.
Ronitawati, P., & Simangungsong, D. W. 2016. Analisis Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Penyelenggaraan Makanan Di Kantin Universitas Esa Unggul. Nutrire Diaita, Volume 8 Nomor 2.
Siregar, S. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif SPSS. Jakarta: Kencana.
Solihin, I. 2009. Corporate Social Responsibility From Charity to SUstainability. Jakarta: Salemba Empat.
Sugianto, J. 2013. Analisa Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Yung Ho Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 1-2.
Sugiharto. 2013. Analisis Pengaruh Strategi DIferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Cincau Stastion Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1-11.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. 2012. Dasar - dasar manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi.
Umar, H. 2015. Riset Pemasaran dan Perlikau Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Veithzel, R. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.