PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Zoya Banjar)
Reni Nurmalasari, Apri Budianto, Mukhtar Abdul Kader
Abstract
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Persepsi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online (Suatu Studi Pada Konsumen Zoya Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?; 2) Bagaimana pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?; 3) Bagaimana pengaruh persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar? Ada pun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar; 2) Untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar; 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Persepsi pada Toko Zoya Banjar sangat baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi terhadap Keputusan pembelian Pada Toko Zoya Banjar.;2) Sikap Pada Toko Zoya Banjar sangat baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Sikap terhadap Keputusan pembelian pada Toko Zoya Banjar;3) Persepsi dan Sikap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Zoya Banjar
References
Balawera, Asrianto. (2013). Green Marketing dan Corporate Responsibility Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik di Freshmart Kota Manado. Jurnal EMBA, Volume 1, Nomor 4, hal. 2117-2129.
Budianto, April. 2015. Manajemen Pemasaran. Ciamis : Penerbit Galuh Nurani.
Kotler, Amstrong. 2018. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1 Edisi 12. Jakarta : Erlangga.
Sangadji, Etta, Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Edisi pertama. Yogyakarta: Andi.
Wibowo, Agus. 2017. Managemen Pendidikan Karakter di Sekolah. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Correspondence AddressProgram Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.