VARIASI BAHASA INDONESIA PADA YOUTUBER GAMING PUBG MOBILE INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adam, E. R. (2017). Pengertian Game Online. Barkeley, CA: New Riders.
Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian ; Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Aslinda, S. (2010). Pengantar Sosiolinguistik. Bandung: Reflika Aditama.
Boyd. (2009). Hubungan Intensitas Mengakses Sosial Media terhadap prilaku belajar. Jakarta; Depikdikbud
Chaer, A. d. (2010). Sosiolinguistik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Dijk, V. (2012). Hubungan Intensitas Mengakses Sosial Media terhadap prilaku belajar. Yogyakarta: Pendidikan Teknik Boga FT Universitas Negeri Yogyakarta
Firdaus, Y. et al. (2018). Pengaruh Kecanduan Game Online Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa Pengguna Game Online. Jurnal Riset Terapan Akuntansi, 3(Manajemen Aset Bagi Optimalisasi Pengelolaan Aset Tetap), 40–51.
Houtari. (2015). Analysis Of Content Creator in Social Media. Univrsity of Qulu
Kartomihardjo. (1988). Bahasa Cermin Kehidupan Masyarakat. Jakarta: Depdikbud.
Kustiawan, A. A., & Utomo, A. W. (2019). Jangan Suka Game Online Pengaruh Game Online dan Tindakan Pencegahan. Magetan: CV. AE Media Grafika.
Mandibergh. (2012) . Hubungan Intensitas Mengakses Sosial Media terhadap prilaku belajar. Jakarta; Depikdikbud
Mieke dan Young. (2012). Hubungan Intensitas Mengakses Sosial Media terhadap prilaku belajar. Yogyakarta: Pendidikan Teknik Boga FT Universitas Negeri Yogyakarta
Mahsun. (2005). Metode Penelitian Bahasa. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Mulyana. (2008). Pengertian Kosa Kata. Bandung; Grafindo Media Pratama
Muchtar, D. (2005). Pengertian Game Edukasi . Yogyakarta: AMIKOM.
Puntoadi, Danis (2011) Meningkatkan penjualan melalui media sosial. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ramadani, M I F. 2018. Penarikan Diri Dalam Game online (Studi Deskriptif Kualitatif Withdrawal Gamer Mobile Legends Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMS 2014). Skripsi. Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif, dan R&A. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&A. Bandung: CV Alfabeta.
Suherli. (2007). Menulis Karangan Ilmiah. Depok: Arya Duta.
Shirky. (2012) Hubungan Intensitas Mengakses Sosial Media terhadap prilaku belajar. Yogyakarta: Pendidikan Teknik Boga FT Universitas Negeri Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/diksatrasia.v7i1.8542
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Diksatrasia : Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Diksatrasia indexed by:
View Diksatrasia Stats
Jurnal Diksatrasia at http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/diksatrasia is licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.