KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA PANANJUNG KECAMATAN PANGANDARAN KABUPATEN PANGANDARAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Sedarmayanti, 2013, Reformasi Administrasi Publik Reformasi Birokrasi Dan Kepemimpinan Masa Depan, Bandung: Reflika Aditama.
Arikunto, Suharsimi. 2013, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Barata, Atep Adya. 2003. Dasar- Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Gramedia. Pustaka.
Boediono, 2003. Pelayanan Prima Perpajakan. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Jogiyanto, 2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset
Hadari, Nawawi. 2001. Metode Penelitian Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada.
Hardiansyah, 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Hardiansyah, 2018. Kualitas Pelayanan Publik (edisi revisi). Yogyakarta: Gava Media.
Moleong, L. J. 2017. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja.
Mustari, M. 2011. Nilai Karakter. Yogyakarta: Laksbang Pressindo
Pasolong, Harbani. 2013. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Silalahi, Ulber. 2012. Metode Penelitian Sosial. Bandung: Reflika Aditama
Sugiyono, 2007. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B. Bandung: PT Alfabet.
Sinambela, L. P. (2011). Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Winarno, Surakhmad. 2004. Pengantar Penelitian Ilmiah, Dasar, Metode, dan Teknik. Bandung: Tarsito
Danial Ndilu Hamba Banju, 2019, Pelayanan Pemerintah Desa Dalam Pengurusan Administrasi Kependudukan
Muhammad Rizky Faisal, 2017, Analisis Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kabupaten Mamuju Tengah
Rahma Yunita, 2017, Studi Tentang Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Desa Bukit Makmur Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kotai Timur, eJournal Pemerintahan Integratif, Volume 5 Syahdan, 2018, Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Volume 6 Nomor 6 juni 2018.
Administrasi Kependudukan, diakses di https://media.neliti.com pada 21 April 2021
Unsur-unsur dan Ciri-ciri Pelayanan Publik, diakses di www.Kajianpustaka.com, pada 13 Juli 2021
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik
Peraturan pemerintah Nomor 40 Tahun 2019 tentang pelaksanaan UU 23 tahun 2006
Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah
Undang-Undang No.23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan
Peraturan pemerintah Nomor 47 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan
Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa
PAN Nomor 63/ KEP/M.PAN/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik sebagai penyempurnaan Keputusan Men. PAN Nomor 81 Tahun 1993 tentang Pedoman Tatalaksana Pelayanan Umum.
Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2016 Tentang Administrasi Pemerintahan Desa
Peraturan pemerintah Nomor 40 Tahun 2019 tentang pelaksanaan UU 23 tahun 2006
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v10i3.11755
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin