STRATEGI DISDUKCAPIL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOTA SUKABUMI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adawiyah, P. R. (2018). Inoovasi Pelayanan Publik di Mall pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Politico, 265-275.
Christiani, C. (2020). Strategi Peningkatan kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan . Majalah Ilmiah FISIP UNTAG Semarang, 123-143.
Didik Fatur Rohman, I. H. (n.d.). Implementasi kebijakan pelayanan Administrasi Kependudukan terpadu. Jurnal Administrasi Publik, 962-971.
Dwimawati, I. H. (2004). Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Ilmu Administrasi dan Kebijakan Publik, 109-116.
Erlianti, D. (2019). Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Adminitrasi Publik & Bisnis, 9-18 .
Hardiansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi,indikator dan implementasinya. Gava Media.
Heriawan Abdullah Kunta, R. S. (2021). Strategi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam Mencapai Pelayanan Prima di Kabupaten Bekasi. Jurnal Ilmu Pemerintahan, 1-21.
Jamaludin, Y. (2016). Model peningkatan pelayanan publik. Jurnal TAPIS: Jurnal Teropong Aspirasi, 54-68.
Kurniawan, R. C. (2016). Inovasi Kualitas pelayanan Publik Pemerintah Daerah. Fiat Justisia, 569-586.
Maani, K. D. (2010). Etika pelayanan Publik. DEMOKRASI, 61-70.
Mgs.Ismail, I. (2022). Implementasi Kebijakan Pelayanan Administrasi Kependudukan Pada Dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Garut. Jurnal Registratie, 22-31.
Muhammad Fitri Rahmadana, A. T.-a. (2020). pelayanan publik. yayasan kita menulis.
Riani, N. K. (2021). Strategi Peningkatan Pelayanan Publik. Jurna Inovasil penelitian , 2443-2451.
Rinaldi, R. (2012). Analisis Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Administrasi Publik, 22-34.
Rukayat, Y. (2017). Kualitas pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan di Kecamatan Pasir Jambu. Jurnal Ilmiah Magister ilmu Administrasi (JIMIA), 56-65.
Setijaningrum, E. (2009). Inovasi pelayanan Publik. Surabaya: PT.Medika Aksara globalindo.
Suryantoro, B. (2020). Analisis kualitas Pelayanan Publik pada Politeknik Pelayaran Surabaya. Jurnal Baruna Horizon, 223-229.
Triono, A. A. (2021). Motivasi Kerja Pegawai dalam Pelayanan Publik. Jurnal Ilmu sosial dalam pelayanan publik, 1627-1631.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v11i2.13744
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin