KUALITAS PELAYANAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI BIDANG PENCEGAHAN KEBAKARAN DINAS KEBAKARAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA KOTA BANDUNG (STUDI KASUS: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Darmansyah, D., & Rahayu, S. (2022). Manajemen Pengadaan Sarana Dan Prasarana Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Jurnal Porkes, 5(2), 634-647.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Mahfudi, A. (2016). Strategi Pemerintah Kabupaten Mojokerto Untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Sektor Pariwisata (Studin Pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto). JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik, 2(02).
Nugraha, D. S., Jani, A. A., Octaviana, D., Fadilah, F. N., Aini, S. N., & Elianto, S. A. (2022). Pembinaan Organisasi Kepemudaan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Sumedang. JRPA-Journal of Regional Public Administration, 7(1), 41-48.
Pasolong, Harbani. 2010. Teori Adminitrasi Publik, Alfabeta, Bandung.
Robbins dalam Sembiring,. 2012. Budaya & Kinerja Organisasi : Perspektif Organisasi Pemerintah. Bandung : Fokus Media.
Silalahi, Ulbert. 2016. Studi tentang Ilmu Administrasi. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Siagian, Sondang P. 2003. Filsafat Administrasi. Jakarta : PT Bumi Aksara. Edisi Revisi.
Wahjono, Sentot Imam. (2010). Perilaku Organisasi. Yogyakarta : Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v11i1.13931
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin