INOVASI SISTEM INFORMASI DAN MANAJEMEN PERIZINAN SECARA ELEKTRONIK PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN BONE
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buku :
Rahma, Mutia. 2022. Inovasi Pelayanan Perizinan Dan Non Perizinan Di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Riau. Skripsi, UIN SUSKA Riau
Reskhy Illhami Eka Putri., Eva Hany Fanida. (2021). Inovasi Program Si Nduk (Sistem Informasi Online Dokumen Kependudukan) pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bojonegoro. Publika. Volume 9 Nomor 4. 587-600.
Mirnasari, Rina Mei. 2013. Inovasi Pelayanan Publik UPTD Terminal Purabaya-Bungurasih. Jurnal Kebijakan Dan Manjemen Publik Vol. 1 No. 1
Junior, Marten Prasetyo. 2016, Inovasi Pelayanan Publik (Studi Kasus Perizinan Penanaman Modal Di BPPT Kota Semarang).
Inge Cindy Pradina Dan Meirinawati. 2020. Inovasi Aplikasi SANTRI RS (SMS Antrian Rumah Sakit) Di Instalasi Rawat Jalan Poliklinik Spesialis Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sidoarjo.
Bugge, M. M., Coenen, L., & Branstad, A. (2018). Governing socio-technical change: Orchestrating demand for assisted living in ageing societies. Science and Public Policy. https://doi.org/10.1093/scipol/scy010
Parzefall dkk. (2008). Employee innovativenes in organizations: a Review. LTA, The Finish Journal of Business Economics: 2(8), 165-182
LR.Andhika. (2017). Perbandingan Konsep Tata Kelola Pemerintah:Sound Governance, Dynamic Governance, dan Open Government. Jurnal Ekonomi dan Kebijakan. Vol.8 No. 2
DF. Kartika & Trenda Aktiva Oktariyanda. (2022). Inovasi Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Poedak (Pelayanan Online Pendaftaran Administrasi Kependudukan) Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gresik. Publika. Vol.9 N0. 5
Hidayah, Kemal dkk. (2018). Aktualisasi Budaya Inovasi Pada Organisasi Sektor Publik. Jurnal Borneo Administrator. Vol. 14 No.3
NPDRH.Narsa. (2018). Inovasi Pelayanan: Telaah Literatur Perbandingan Sektor Privat dan Sektor Publik. Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia. Vol.3 No.2
UU Nomor 25 Tahun 2009
Peraturan Kementerian pada tahun 2014 Nomor 30 tentang Pedoman Inovasi Pelayanan Publik.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v11i3.14186
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin