KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN CIGEMBOR KECAMATAN CIAMIS KABUPATEN CIAMIS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Destyarama, D. (2023). Kualitas pelayanan publik. FISIP Universitas Galuh.03 (01)
Hikmah, Barikatul. (2023) Peran Humas Kepolisisan Resor Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Citra Kepolisisan. Skripsi (S1) skripsi, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nur’aini, Andi. (2021). Efektivitas Pelayanan Publik pada Kantor Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(12).
Panggabean, Puji Sukamto.(2022). Analisis Kualitas Pelayanan di Kantor Kelurahan Parau Sorat Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan. Skripsi. Program Studi Manajemen, Universitas HKBP Nommensen
Pundenswari, Pupung. (2017). Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik bidang Kesehatan terhadap Kepuasan Masyarakat. Jurnal Publik, 11(01): 13-21. Program Studi Administrasi Publik, Universitas Garut.
Safitri, D., Henriyani, E., & Risnawan, W. (2023). Kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ciamis. Jurnal FISIP Universitas Galuh, 3(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v11i3.17079
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin