PENGGUNAAN VARIASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA DAN PANDANGAN HIDUP BANGSA DALAM PEMBELAJARAN PKN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Depdikbud. 2016. Petunjuk Umum Pelaksanaan Kurikulum 2013 untuk SMP, Jakarta : Bagian Proyek Pengadaan Sarana dan Prasarana Mutu Sekolah.
Dr. M. Hosnan, Dipl.Ed., M.Pd. 2002. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. 2004. Peningkatan Kualitas Pembelajaran. Jakarta: Depdiknas
Erviana, Nila, dkk. 2012. Peningkatan Belajar PKn Tentang Kebebasan Berorganisasi Melalui Model Problem Based Learning. Jurnal Universitas Sebelas Maret. Jurusan PGSD Volume 1 Nomor 4 Tahun 2013
Hamruni, M.Si. Prof. Dr. 2009. Strategi dan Model-model Pembelajaran AktifMenyenangkan. Yogyakarta: Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga
...... 2017. PKn untuk Siswa SMP Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
...... 2017. Buku Guru PKN , untuk SMP Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v5i4.1744
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin