TOTAL QUALITY SERVICE
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hardiansyah, 2018, Kualitas Pelayanan Publik, Gava Media, Yogyakarta
LAN, 2004, Sistem Administrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia, Buku 3. Jakarta: LAN.
Mahmudi, 2005, Manajemen Kinerja Sektor Publik, Akademi Manajemen Perusahaan YKPN, Yogyakarta.
Mulyadi, 2016 Administrasi Publik Untuk Pelayanan Publik, ALFABETA, Bandung.
Ratminto, atik, 2008, Manajemen Pelayanan, Pustaka Pelajar, Yogyakarta
Tjiptono, 1997, Prinsip-prinsip Total Quality Service Andi Offset, Yogyakarta.
Dokumen
Instruksi Presiden No. 1 Tahun 1995, tentang Perbaikan dan Peningkatan Mutu Pelayanan Aparatur Kepada Masyarakat
Kep. MENPAN No. 63 Tahun 2003, tentang, Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Undang-undang No. 25 Tahun 2009, Tentang Pelayanan Publik
Undang-undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v5i4.1752
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin