PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SUKABUMI
Sari
Adapun Latar Belakang masalah dari penelitian ini yaitu faktor permintaan masyarakat lebih tinggi dari bahan (blanko) yang ada belum sepenuhnya memenuhi. Dalam hal ini pelayanan yang diberikan belum sepenuhnya maksimalTujuan Penelitian ini yaitu untuk Mengetahui berapa besar pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi. Metode pada Penelitian ini menggunakan Penelitian Survei dengan pendekatan kuantitatif dengan tingkat explanasinya yaitu asosiatif dengan sampel penyebaran kuesioner 100 angket. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu Regresi Linear Sederhana dengan hasil penelitian Memiliki hubungan yang signifikan. Berdasarkan uji analisis product moment dapat diartikan koefisen korelasi mengenai Budaya Organisasi dan Kualitas Pelayanan adalah 0,873 dimana hubungannya sangat kuat.
Teks Lengkap:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v7i2.3602
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin