Kualitas pelayanan kenaikan pangkat di korwil legonkulon
Sari
Kualitas kenaikan pangkat di korwil legonkulon msh belum optimal. Hal ini dikarenakan datana Dan prasarana tidak ada Dan petugas pelayanan belum menguasai IT
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ciri-citi pelayan Yang berkualitas diukur Oleh 5 dimensi, Zietham dkk
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v8i1.5093
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin