PENGUATAN ETIKA DAN INTEGRITAS APARATUR DALAM MENCEGAH PENYAKIT BIROKRASI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
- Dwiyanto, Agus. 2012. Reformasi Birokrasi Publik Di Indonesia. Yogyakarta : Gajah Mada University Press.
- Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media.
- Hoekstra, Alain & Muel Kaptein. 2012. “The Institutionalization of Integrity In Local Governmnet”. Public Integrity, 15 (1), 5-27.
- Ismatullah. 2016. Pengantar Ilmu Pemerintahan. Bandung : Pustaka Setia.
- Ismiyarto, 2016. Budaya Organisasi dan Reformasi Birokrasi pada Organisasi Publik. Bandung : Alfabeta.
- Keban. 2019. Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik. Konsep, Teori dan Isu. Yogyakarta : Gava Media.
- Kumorotomo, Wahyudi, 2014. Etika Administrasi Negara. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada.
- Mustafa, Delly. 2013. Birokrasi Pemerintahan. Bandung : Alfabeta.
- Rahayu dan Juwono. 2019. Birokrasi dan Governance. Depok : Rajagrafindo Persada.
- Rahman dan Tarigan. 2020. Inovasi Pemerintahan. Menuju Tata Kelola Pemerintahan Daerah Ideal. Malang : Intrans Publishing.
- Surjadi. 2012. Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik. Bandung : Refika Aditama.
Dokumen :
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Sumber lain :
- https://m.liputan 6.com.
- https://nasional.kontan.co.id.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v8i3.6694
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin