INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN CIJEUNGJING KABUPATEN CIAMIS
Sari
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
DAFTAR PUSTAKA
Dwiyanto. Agus, 2010, Reformasi Aparatur Negara Ditinjau Kembali. Gava Media. Yogyakarta
Lukman, Sampara & Sutopo, 2001, Pelayanan Prima (bahan Ajar Diklat Prajabatan Golongan (1), Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Jakarta.
Moenir, HAS. 2001. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara. Edisi V.
Ndraha. Taliziduhu, 2003, Kybernologi Ilmu Pemerintahan baru (I), PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Pasolong, Harbani, 2007, Teori Administrasi Publik, Alfabeta, Jakarta.
Silalahi. Ulber, 2010, Metode Penelitian Sosial, Refika Aditama, Bandung
Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 26 Tahun 2004 tentang Petunjuk Teknis Transparansi dan Akuntabilitas Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v4i4.881
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin