PENGARUH CORPORATE IDENTITY DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA BIRO RESELLER RESMI RABBANI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Atik & Ratminto. 2012. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Ali, Hasan . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS.
Anggoro, M. Linggar, 2000. Teori marketing dan membangun citr perusahaan. Jakarta: Bumi Aksara.
Basu Swastha dan Hani Handoko. 2005 Azas-azas Marketing.Yogyakarta: Liberti.
Bilson Simamora. 2002. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Surabaya: Pustaka.
Buchari Alma. 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi. Revisi, Bandung: Penerbit CV. Alfabeta.
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Cutlip, Scott M. Allen H, Center. Broom, Glen M. 2005. Effective Public Relations. Edisi 8. Jakarta. PT Indeks Kelompok Gramedia.
Christodoulides, G. & de Chernatony, L. 2004. “Dimensionalising on-and offline brands composite equity”, Journal of Product and Brand Management, Vol. 13, 168-79
Churchill, Gilbert A. 2005. Basic Marketing Research. Fourth Edition. Edisi Bahasa Indonesia (alih bahasa oleh E. Koswara, Dira Salam, dan Alvin Ruzhendi). Jakarta: Erlangga.
Fajar, Laksana, 2008, Manajemen Pemasaran, Graha Ilmu, Yogyakarta.
Hasibuan, Malayu S.P. 2009. Manajemen: Dasar, Pengertian, dan Masalah. Edisi Revisi. Jakarta : Bumi Aksara.
Kasali, R. 2003. Manajemen Public Relations. Jakarta: Grafiti.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kartajaya, Hermawan. 2005. Marketing in Venus. Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Kotler, Phillip dan Gary Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran, jilid 2, edisi ke-8. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller dan Gary Amstrong . 2008. Manajemen Pemasaran. Jilid Satu,. Edisi Keduabelas, Cetakan Ketiga. Jakarta: Indeks.
Lupiyoadi,Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat,
Nurhadi. 2002. Pendekatan Kontekstual Perusahaan. Malang: Universitas Negeri Malang.
Sugiyono. 2006. Statistika Untuk Penelitian, Cetakan Ketujuh, Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RD. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2010. Marketing in Practice. edisi pertama, penerbit Graha Ilmu, Yogyakarta.
Sutisna. 2001, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Penerbit PT. Remaja Rosdakarya, Bandung, Cetakan I
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v4i1.1151
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v4i1.1151.g1047
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.