ANALISIS EXPANDING LINE TOTAL MARKET DAN DEFENDING MARKET SHARE DALAM MEMPERTAHANKAN POSISI MARKET LEADER
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afnina, S.E., Msi. 2015. Peranan Strategi Pemasaran untuk Menentukan Posisi Produk dalam Mempertahankan Pangsa Pasar Minyak Kelapa Sawit pada PT. Perkebunan Nusantara IV(Persero) Medan, Vol. satu, No. dua. (online),(http://www.jurnalmudiraindure.com, diakses 18 Februari 2017, 09:24 WIB)
Buchory, Hery Achmad S.E, M.M,Dr. dan Drs. Djaslim Saladin. 2010. Manajemen Pemasaran (Teori, Aplikasi, dan Tanya Jawab). Bandung: Linda Karya.
Budianto, M.M., Dr. Apri. 2015. Manajemen Pemasaran, Edisi Revisi. Yogyakarta: Ombak.
Darmawan, Dwi Putra dan Ida Bagus Widia. Strategi PT. Nanda Bangun Nusa untuk Mempertahankan Posisinya Sebagai Market Leader dalam Agribisnis Pertamanan Hotel Berbintang Lima di Bali. (Online)(http://www.docs-engine.com, diakses 2 Maret 2017, 03:00 WIB).
Hariwijaya, M. 2007. Metodologi dan Teknik Penulisan Skripsi, Tesis, dan Desertasi. Yogyakarta: Elmatera Publishing.
Heizer, J dan Render, B. 2011. Operations Management, Tenth Editions. USA, New Jersey: Pearson.
Irham, Fahmi. 2012. Analisis Kinerja Keuangan. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke 12 Jilid dua. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi 13, Jilid satu). Bandung: Erlangga.
Lembaga Administrasi Negara RI. 2006. Manajemen Perkantoran Modern, Modul Pendidikan dan Pelatihan Pra Jabatan Golongan Tiga.
Manullang, M. dan Marihot Amh Manullang. 2011. Manajemen Personalia. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Martono dan Agus Harjito. 2010. Manajemen Keuangna (Edisi tiga). Yogyakarta: Ekonisia.
Riduwan, MBA, Drs., Drs. Sunarto, Msi. 2007. Pengantar Statistika untuk Penelitian Pendidikan, Sosial Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Bandung: Alfabeta
Riyanto, Prof. Dr. Bambang. 2008. Dasar-Dasar Perbelanjaan Perusahaan (Edisi Empat). Yogyakarta: BFPE-Yogyakarta.
Robbins, Stephen P dan Mary Coulter. 2010. Manajemen (Edisi 10). Bandung: Erlangga.
Sa’adah, Neni Humairoh. 2009. Manajemen Personalia dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. (Online)(http://www.docs-engine.com), diakses 2 Maret 2017, 02:27 WIB).
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen, Jakarta : Erlangga.
Sugiyono, Prof. Dr, . 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kulaitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukotjo, Hendri dan Sumanti Radix A. 2010. Jurnal Analisa Marketing Mix 7P(Product, Price, Promotion, Place, Participant, Process, Physical Evidence) terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Kecantikan Teta di Surabaya, Vol. 1, No. 2.
Sumarsan, Thomas, S.E.,M.M,. 2013. Sistem Pengendalian Manajemen (Edisi dua). Jakarta: Indeks.
Tjiptono, Fandy, Ph.D. 2015. Strategi Pemasaran Edisi Empat. Yogyakarta: Andi.
Torang, Syamsir, Dr. 2015. Organisasi dan Manajemen. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v4i2.1159
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v4i2.1159.g1054
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.