PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI FANS PAGE UNTUK MENTARGET PASAR SASARAN PADA USAHA MIKRO DI DESA CICAPAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya Wardhana. 2015. Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia. https://www.academia.edu/17287897/strategi_digital_marketing_dan _implikasinya_pada_keunggulan_bersaing_ukm_di_indonesia. Diakses pada tanggal 22 Februari 2018 Pukul 04.32 WIB.
Bertha Silvia Sutejo. 2006. Internet Marketing: Konsep dan Persoalan Baru Dunia Pemasaran. http://www.e-jurnal.com/2013/12/internet-marketing-konsep-danpersoalan.html Diakses pada tanggal 20 Februari 2018 Pukul 03.00 WIB.
Creswell John.W. 2014. Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Karsidi. Ravik. 1997. Persiapan Sosial. Makalah Pelatihan Pendamping Pengusaha Mikro. Malang: Bank Indonesia.
Kotler dan Keller, 2012, Marketing Management Edisi 14, Global Edition.Pearson. Prentice Hall.
Marwanti. 2009. Pemberdayaan Masyarakat Miskin Melalui Program Life Skills Berbasis Potensi Daerah Terintegrasi dengan Pemberantasan Buta Aksara Berwawasan Gender di Kabupaten Bantul. Laporan Penelitian Strategis Nasional. Lembaga Penelitian UNY.
Mubyarto. 1991. Strategi Pembangunan Pedesaan. Yogyakarta: P3PK UGM.
Novia Ayu Putri. 2016. Desain Strategi Pemasaran Online Pada Fullus Fashion Melalui Evaluasi Benchmarking. http://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/download/105/98. Diakses pada tanggal 20 Februari 2018 Pukul 03.17 WIB.
Ruwiyanto. Wahyudi. 1988. Pengaruh Faktor-Faktor Dinamika Organisasi Lembaga pendidikan Karya Terhadap Manfaat Sosio Ekonomi Warga Belajar. Disertasi S3. Bogor: Fak. Pasca Sarjana IPB.
Virmansyah. (2017). Meningkatkan Omset Melalui FB Ads | Virmansyah. Retrieved May 8, 2017, from http://m.virmansyah.abatasa.co.id/post/detail/36898/meningkatkan-omset-melalui-fb-ads.
Wasak. Martha. 2012. Keadaan Sosial-Ekonomi Masyarakat Nelayan di Desa Kinabuhutan Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara. Pacific journal. Januari 2012 Vol. 1 (7).
____, 1998. Strategi Pembinaan dan Pengembangan Kelompok Pengusaha Mikro. Makalah Pelatihan Pendamping Usaha Usaha Mikro. Jakarta: Asian Development Bank - Bank Indonesia.
____, Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v5i1.1355
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v5i1.1355.g1112
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.