ANALISIS ORIENTASI PASAR DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DI ERA TEKNOLOGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah. 2015. Pengantar Manajemen. Jakarta; Mitra Wacana Media.
Akhiri Amirul. 2014. Mencapai Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Bisnis Studi Pada Ukm Pengolahan Tepung Tapioka Di Ngemplak Kidul Margoyoso Kabupaten Pati. Hal 1-16 (Februari).
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Fayol, Hendry. 2013. Pengantar Administrasi dan Fungsi-Fungsi Manajemen 2014.
Hasan, Ali. (2009).Marketing.Yogyakarta : Media Pressindo.
Hasibuan, malayu. 2009. manajemen: dasar,pengertian dan masalah, jakarta : bumi aksara
Hasibuan, Malayu S.P. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Jakarta: Penerbit PT Bumi Aksara.
Hasibuan, Malayu S.P. 2009. Manajemen: Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta: Bumi Aksara
Handoko, T. Hani. 2011. Manajemen Personalia dan Sumberdaya Manusia. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Istanto, Yuni. 2010. Pengaruh Keungguolan Bersaing dan Positioning Terhadap Kinerja (survey pada Koperasi Serba Usaha koperasi di Kabupaten Sleman Yogyakarta) vol 08, no 2.
Kotler, Philip, Gary Armstrong. (2009). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Phillip. (2009). Manajamen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta; Erlangga
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012, Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Morgan, Robert M. and Shelby D. Hunt. 2005. The Commitment Trust Theory of Relationship Marketing. Journal of Marketing. Jul 58 (3): 20-38
Moleong, Lexy J. (2010), Metodologi penelitian kualitatif, bandung : Remaja Rosdakarya,
Nursalam. (2003). Konsep dan Penerapan Metodologi Penelitian. Jakarta : Salemba
Prakosa, Bagas. (2003). Pengaruh Orientasi Pasar, Iovasi dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Kinerja Perusahaan untuk Mencapai Keunggulan Bersaing.Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, vol. 2 no. 1, (Januari).
Rivai, Vertijal dan Sagala, Ella Jauvani, 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan Dari Teori Ke Praktik. Jakarta: PT. Raja Grapindo.
Schermerhorn Jr, John R. 2011. Introduction to Management. 11th edition. John Wiley & Sons (Asia) Pte Ltd.
Solihin, Ismail (2012). Manajemen Strategik, Penerbit Erlangga, Jakarta
Suprihatini Rohayati. 1999. Peran Teknologi Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Strategi. Peningkatan Penguasaan Teknologi Di Industri Teh Indonesia. Hal 42-65 (Februari).
Sunyoto, Danang. 2015. Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pertama). Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Sugiyarti Gita. 2015. Membangun Keunggulan Bersaing Produk Melalui Orientasi Pembelajaran , Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk (Studi Empiris Pada Industry Pakaian Jadi Skala Kecil Dan Menengah. Di Kota Semarang) hal. 110-123.(Februari).
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Setiawan Herry. 2012. pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Teknologi dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi songket skala kecil dikota Palembang) hal. 12-36.(Februari).
Safroni, dan Ladzi. 2012. Manajemen dan Reformasi Pelayanan Publik dalam Konteks Birokrasi Indonesia. Surabaya : Aditya Media Publishing
Septi, Atik, dan Ratminto. 2012. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Silalahi, Ulber. 2009. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT. Refika Aditama
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta
Suparyanto, dan Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran. Bogor: In Media
Tjiptono, F. 2010. Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Penelitian. Yogyakarta: CV. Andi
Supriyati. 2011. Metodologi Penelitian.Bandung: Labkat press
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra dan Dadi Adriana. 2008. Pemasaran Strategik Yogyakarta : Andi
Triton, PB. 2008. Keunggulan Bersaing. Cetakan Pertama. Penerbit Oryza. Yogyakarta.
Rivai, Vertijal dan Sagala, Ella Jauvani, 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan Dari Teori Ke Praktik. Jakarta: PT. Raja Grapindo.
Terry, George R., dan Leslie. W. Rue, Dasar-Dasar Manajemen, alih Bahasa, G.A
Ticoalu, Jakarta: Bina Aksara, 2009.
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra dan Dadi Adriana. 2008. Pemasaran Strategik Yogyakarta : Andi
Triton, PB. 2008. Keunggulan Bersaing. Cetakan Pertama. Penerbit Oryza. Yogyakarta.
Yeni Fitri. 2012. Pengaruh Keunggulan Bersaing Diferensiasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada KFC Di Kota Padang. vol. 2 no. 1, (februari).
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/ekonologi.v6i2.2981
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/ekonologi.v6i2.2981.g2643
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.