MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK UMKM MUTIARA HARAPAN MAGELANG MELALUI TEKNOLOGI DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
(ABDSI), A. B. (n.d.). urvey yang Asosiasi Business Development Services Indonesia (ABDSI) dampak Covid-19 terhadap UMKM. Retrieved from http://www.abdsi.id/bappenas-sarankan-umkm-terdampak-covid-19-perlu-pendampingan/
Maharani, M., Ali, A., & Astuti, H. (2012). Faktor-Faktor Pengaruh Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing: Studi Kasus Coffee Toffee Indonesia. Jurnal Teknik POMITS, 1(1), 1-6.
Minculete, G., & Olar, P. (2018). Approaches to The Modern Concept of Digital Marketing. . International Conference Knowledge Based Organization, XXIV(2), 63-69. Retrieved from https://doi.org/10.1515/kbo-2018-0067
Sulaksono, J. (2020). Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Desa Tales Kabupaten Kediri. Generation Journal, 4(1), 41-47. doi:https://doi.org/10.29407/gj.v4i1.13906
Sunardi, N., Lesmana, R., Kartono, Rudy, & Hasbiyah, W. (2020). Peran Manajemen Keuangan dan Digital Marketing . Jurnal Abdi Masyarakat Humanis , 9.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v4i1.7245
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: