PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR BERTEKNOLOGI FI pada PT Daya Anugerah Mandiri
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Budianto, 2015. Manajemen Pemasaran. Ombak: Yogyakarta.
Hariyadi 2009, Green Marketing Terhadap Pilihan Konsumen Melalui Pendekatan Marketing Mix.
Indriantoro dan Supomo, 2002. Metodologi Penelitian Bisnis, Cetakan Kedua, Yogyakarta; Penerbit BFEE UGM.
Ismail Solihin, 2009, Corporate Social Responsibility, Penerbit Salemba Empat 2009.
John Grant, 2009, The Green Marketing Manifesto
Kampani, Poppy dkk.(2014). Pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai Yang Dipersepsikan Dalam Keputusan Pembelian Mobil (Studi Pada Konsumen Pt Astra International Tbk.–Tso Malang Sutoyo). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 12 No. 1 Juli 2014.
Kotler dan Amstrong, 2016, Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2014. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller, 2007. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid
Kusumastuti, Y.I. (2011). Komunikasi Bisnis. IPB Press Bogor.
Pride dan Farrel, 2013. Marketing Principles. Edisi Terjemahan. Jakarta.
Purnama (2014) Pengaruh Produk Ramah Lingkungan, Atribut Merk Hijau, Keputusan Pembelian Produk Amdk The Effect Of Green Product, Green Brand Attribute, Green Advertising And Premium Price Perception On Purchasing Decision Of Mineral Bottled Water. (Sumber: Jurnal)
Robbins, Stephen P.and Coulter,Mary. 2012 Management. New Jersey : Pearson Education, Inc.
Sangadji, E.m., dan Shopiah 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian, Yogyakarta. Andi.
Siswanto. 2011. Manajemen Tenaga Kerja Indonesia Pendekatan Administrartif dan Operasional. Jakarta:Bumi Aksara.
Schiffman dan Kanuk. 2004. Perilaku Konsumen. Edisi 7. Prentice Hall. Jakarta.
Shinta, Agustina. 2011. Perilaku Konsumen: Afeksi Konsumen. Malang: Lab Manajemen Agribisnis/Fakultas pertanian-Universitas Brawijaya
Stoner James, dkk, 2005, Manajemen, Edisi Indonesia, Penerbit PT Prenhallindo, jakarta.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukarna. 2011. Dasar-Dasar Manajemen. CV. Mandar Maju, Bandung.
Waskito (2014) Model Meningkatkan Niat Pembelian Konsumen Pada Produk Ramah Lingkungan. Universitas Muhammadiyah Surakarta. (https://publikasiilmiah.ums.ac.id/handle/11617/5633) Sumber Web.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.