PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Suatu Studi pada Payung Geulis Mandiri Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Gibran. 2014. Pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Fectory Outler The Summit Bandung. Skripsi Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Komputer Bandung.
Kotler dan Amstrong, 2005. Manajemen Pemasaran, Prehalindo, Jakarta
Kotler, Amstronng. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2003. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Kurniasari, Rika Dewi, 2018. Pengaruh Inovasi Produk Kreativitas Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing, Studi Kasus Pada Produk Kerajinan Eceng Gondok “AKAR”. Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Negeri Yogyakarta. Tidak di Terbitkan.
Porter, 1990, Keunggulan Bersaing, Tim Penerjemah Binarupa Aksara, Jakarta: Binarupa Aksara
Reniati, 2013. Keunggulan Bersaing Melalui Inovasi Produk Bisnis Sebuah Desain, Kreativitas Organisasi, Kompetensi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar, Studi Pada Industri Batik Pesisir Di Cirebon. Jurnal Of Economics And Busniness, Vol 2 No. 2, Agustus.
S. Netty Laura, 2017, Pengaruh Kualitas produk dan Keunggulan Bersaing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Jurnal of Manajemen and Business Review. Vol. 14, No.2, 2017:258-284.
Sugandini, Dyah. 2012. Karakteristik inovasi, pengetahuan konsumen, kecukupan informasi, persepsi resiko, dan kelangkaan dalam penundaan adopsi inovasi pada masyarakat miskin. UNiversitas Gajah Mada. Yogyakarta. Tidak di Terbitkan
Suharsimi, Arikunto, 2010, Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono, 2010, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung. Alfabet
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, kualitatif R&D. Bandung, Alfabet
Sutrasmawati, Endang, 2008. Pengaruh Kompetisi Produk Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing. Jurnal Bisnis Ekonomi (JBE) Vol. 15, No. 2.
Yamit, 2013. Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Yogyakarta: Ekorisia
Produk Kerajinan Eceng Gondok “AKAR”. Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Negeri Yogyakarta. Tidak di Terbitkan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.