OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN FANDOI, DISTRIK BIAK KOTA, KABUPATEN BIAK NUMFOR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aris, M., Agustang, A., & Idkhan, A. M. (2021). Efektivitas Pelayanan Aparatur Sipil Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik. Jurnal Governance And Politics, 1(2), 127–133.
Ayuditia, P., & Tan, W. (2021). Efektifitas Pelayanan Publik Di Era Pandemi Covid-19. Combines: Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Science, 1(1), 364–369.
Irianto, H., Ananda Kurniawan, B., & Mulyono, A. (2022). Optimalisasi Pelayanan Untuk Mewujudkan Good Governance Di Mal Pelayanan Publik Mini Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Intelektual Administrasi Publik Dan Ilmu Komunikasi, 9(1), 32–40.
Karya Pamungkas, T., & Hefsi Abdullah Jakfar, M. (2022). Efektivitas Kinerja Pemerintah Desa dalam Pelayanan Publik. Jurnal Paradigma Madani, 9(1), 13–24.
Khan, A. (2021). Optimalisasi Pelayanan Publik Bagi Pemimpin di Era Digitalisasi di Provinsi Riau. Jurnal Niara, 14(2), 9–14.
Madjid, L. (2017). Optimalisasi Pelayanan Publik Perspektif David Osborne. Jurnal Ilmiah Administrasi, 8(2), 130–140.
Mardan, M. . (2023). Optimalisasi pelayanan publik dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja pada Kantor Pelayanan Publik Pemerintah Kota Ambon. Hipotesa, 17(1), 1–11.
Marfu’ah, S., Ana, K., & Ida, S. (2024). Digitalisasi Pelayanan Publik : Ketidaksiapan Masyarakat Dalam Penggunaan Aplikasi Identitas Kependudukan Digital Di Bojonegoro. Kebijakan: Jurnal Ilmu Administrasi, 15(2), 271–283.
Muliawan, A., Subarkah, & Sulistyowati. (2020). Optimalisasi Pelayanan Publik (Kajian Layanan Administrasi Kependudukan Di Tingkat Kecamatan Kota Kudus). Jurnal Suara Keadilan, 21(1), 1–16.
Novia Tumilantouw, Mandagi, M., & Bogar, W. (2019). Optimalisasi Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan. Jurnal Mirai Management, 4(2), 122–136.
Nurmandi, A., Muhammad Lutfi, Sumardi, S., & Zuly Qodir. (2021). Kualitas Pelayanan Publik Melalui Pendekatan Model Demokrasi pada Era Otonomi Daerah. Journal of Government Insight, 1(1), 49–61.
Prabawati, T., Duadji, N., & Prihantika, I. (2021). Efektivitas Penerapan Aplikasi E-Court Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Di Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kelas 1a). Administrativa: Jurnal Birokrasi, Kebijakan Dan Pelayanan Publik, 3(1), 37–52.
Rifai, A. (2021). Efektivitas Pelayanan Publik Di Kelurahan Babakan Kalanganyar Kecamatan Pandeglang,. Kappemi : Kajian Administrasi, Politik Dan Pemerintahan Indonesia, 1(1), 19.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v12i1.18068
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin