Kualitas pelayanan kenaikan pangkat di korwil legonkulon

Otong Oop Pahrudin

Sari


Kualitas kenaikan pangkat di korwil legonkulon msh belum optimal. Hal ini dikarenakan datana Dan prasarana tidak ada Dan petugas pelayanan belum menguasai IT

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Ciri-citi pelayan Yang berkualitas diukur Oleh 5 dimensi, Zietham dkk




DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v8i1.5093

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

DINAMIKA

Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Galuh

email: dinamika@unigal.ac.id

ISSN: 2356-2269
eISSN
: 2614-2945

Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0

Created by Admin