KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN TAROGONG KALER KABUPATEN GARUT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
DAFTAR PUSTAKA
Bungin, B. (2011). Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, Dan Ilmu Sosial Lainnya. Inu Kencana
https://doi.org/10.1002/jcc.21776
Barata, Atep Adya, (2003), Dasar-dasar Pelayanan Prima, Jakarta: Elex Media Komputindo.
Firmansyah, Fahmi (2019) Laporan Hasil Ristek, Fakultas Ilmu Ssosial dan Pilitik Universitas Garut.
Gasperz, Vincent. (2003). Total Quality Management (TQM). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Gasperz, Vincent, (1997), Ekonomi Manajerial, Penerapan Konsep-Konsep Ekonomi Dalam Manajemen Bisnis Total, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama.
Hanafi, (2001), “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa PT. Asuransi Astra (Garda oto) Cabang Makassar”, Tesis, Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin Makassar.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Kualitas Pelayanan Publik Menuju Good Local Governance. https://doi.org/10.1016/j.jhsa.2008.07.013
Hardiyansyah. (2010). Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta: Gavamedia.
Januansar, L. (2012). Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan. Analisis.
Mantri, A., Iskandar, A., & Purnamasari, I. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Pembuatan Kartu Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (Jkn) Di Kantor Bpjs Kesehatan Kota Bogor. Jurnal Governansi. https://doi.org/10.30997/jgs.v3i2.937
Prasetyo, I. (2014). Teknik Analisis Data Dalam Research and Development. Teknik Analisis Data Dalam Research And Development.
Parasuraman, & Berry, A. Z. (1985). A Conceptual model of service quality and its implication for future research. Jakarta: Journal Of Marketing.
Publik, P., & Indonesia, P. R. (2009). UU Nomor 25 Tahun 2009 Tentang"Pelayanan Publik". UU Nomor 25 Tahun 2009 Tentang"Pelayanan Publik".
Rahmayanty, N. (2010). Manajemen pelayanan prima. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Riandari, R. (2017). Unsur-Unsur Kualitas Pelayanan Terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat. Coopetition.
Ristiani, I. Y. (2017). Pengaruh Sarana Prasarana dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Unit Poliklinik IPDN Jatinegoro). Jurnal Coopetition.
Sabariah. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Tangga Pada PT. PLN (Persero) Rayon Samarinda Ulu. Jurnal Ilmu Administrasi Negara.
Tjiptono. (2017). Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan & Kepuasan. Young Consumers. https://doi.org/10.1108/YC-05-2017-00697
Wahidmurni. (2017). Pemaparan Metode Penelitian Kualitatif. In
Chemosphere.https://doi.org/10.1016/j.jenvman.2018.01.013
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v9i1.6577
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin