KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMK PADA PEMBELAJARAN DARING MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Darman, R. A. (2017). Mempersiapkan generasi emas indonesia tahun 2045 melalui pendidikan berkualitas. Jurnal Edik Informatika, 3(2), 73–87.
Faelasofi, R. (2017). Identifikasi kemampuan berpikir kreatif matematika pokok bahasan peluang. Jurnal Edumath, 3(2), 155–163.
Handayani, S. D., & Irawan, A. (2020). Pembelajaran matematika di masa pandemic covid-19 berdasarkan pendekatan matematika realistik. Jurnal Math Education Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di Bidang Pendidikan Matematika, 6(2), 179–189.
Ismaimuza, D. (2013). Kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematis siswa SMP melalui pembelajaran berbasis masalah dengan strategi konflik kognitif. Sains Humanika, 63(2).
Meika, I., & Sujana, A. (2017). Kemampuan berpikir kreatif dan pemecahan masalah matematis siswa sma. JPPM, 10(2), 8–13.
Nuranggraeni, E., Effendi, K. N. S., & Sutirna. (2020). Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari kesulitan belajar siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika, 6(2), 107–114.
Purwaningrum, J. P. (2016). Mengembangkan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui discovery learning berbasis scientific approach. Jurnal Refleksi Edukartika, 6(2),145–157.
Rizki, C., & Hidayati, N. (2019). Analisis kesulitan siswa terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada materi segiempat. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Sesiomadika, Universitas Singaperbangsa Karawang.
Siswono, T. Y. E. (2010). Leveling students’ creative thinking in solving and posing mathematical problem. IndoMS.J.M.E, 1(1), 17–40.
Sudirman, Cahyono, E., & Kadir (2019). Analisis kemampuan koneksi matematis siswa smp pesisir ditinjau dari perbedaan gender. Jurnal Pembelajaran Berpikir Matematika (Journal of Mathematics Thinking Learning), 3(2), 11–22. DOI: 10.33772/jpbm.v3i2.5729.
Sujarwo, E., & Yunianta, T. N. H. (2018). Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa kelas viii smp dalam menyelesaikan soal luas bangun. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 2(1), 1–9.
Sumarmo, U., et al. (2012). Kemampuan dan disposisi berpikir logis, kritis, dan kreatif matematik. Jurnal Pengajaran MIPA, 17(1), 17–33.
Zakiah, N. E., & Fajriadi, D. (2020). Hybrid-PjBL: Creative thinking skills and self-regulated learning of preservice teachers. J. Phys.: Conf. Ser. 1521 032072. doi:10.1088/1742-6596/1521/3/032072
Zakiah, N. E., Fatimah, A. T., & Sunaryo, Y. (2020c). Implementasi project-based learning untuk mengeksplorasi kreativitas dan kemampuan berpikir kreatif matematis mahasiswa. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 5(2), 285–293. DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v5i2.4194.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v6i2.5534
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: