PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CURAH PENDAPAT PADA PERKULIAHAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTATIF
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2008). Penelitian Tindakan Kelas.Jakarta : Bumi Aksara.
Heryadi, Dedi. (2007). Kemahiran Mengarang (Teori dan Pembelajaran). Tasikmalaya: Universitas Siliwangi.
Heryadi, Dedi. (2008). Metode Penelitian Pendidikan Bahasa. Tasikmalaya:Universitas Siliwangi.
Jamaludin.(2003). Problematik Pembelajaran Bahasa dan Sastra.Yogyakarta:Adicita Karya Nusa.
Keraf, Gorys. (1995). Eksposisi Komposisi Lanjutan II.Jakarta : Gramedia Widiasarana Indonesia.
Kosasih, E. (2003). Kompetensi Ketatabahasaan dan Kesusastraan, Cermat bahasa Indonesia. Bandung: Yrama Widya.
Muslich, Masnur. (2008). KTSP Pembelajaran Berbasis Kompetensi Kontekstual.Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Nurgiyantoro, Burhan. (1995). Penilaian Dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
Rusyana, Yus. (1986). Bahasa dan Sastra dalam Gamitan Pendidikan. Bandung: CV. Diponegoro.
Sukidin,dkk.(2002). Manejemen Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Insan Cendikia.
Suparman, Atwi.(1997). Model-Model Pembelajaran Interaktif. Jakarta: STIA-LAN Press.
Surakhmad, Winarno. (1998). Menejemen Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Insan Cendikia.
Tarigan, Henry Guntur. (1986). Teknik Keterampilan Berbahasa. Bandung:Angkasa.
Tarigan, Henry Guntur. (1994). Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/literasi.v2i1.1205
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________
View My Stats
Jurnal Literasi at http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/literasi is licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.